Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN ANDA SEBAGAI PETERNAK SAPI POTONG

TIPS MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN ANDA SEBAGAI PETERNAK SAPI POTONG

Beternak sapi potong untuk memperoleh keuntungan bisa saja melawan. Tetapi, untuk produsen yang siap menyesuaikan dengan peralihan dan pasang kering yang cepat yang tiba di industri ini, Anda bisa mendapati resep untuk sukses besar. Tidak percaya harus mulai darimanakah? Kami mempunyai 10 Panduan yang bisa menolong Anda memiara sapi potong untuk memperoleh keuntungan, baik Anda seorang produsen eksper atau baru mengawali.

10 HAL YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN SAAT BETERNAK SAPI UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN

Dengan demikian banyak sisi yang bergerak di usaha ternak, kemungkinan berasa seperti rencana bukan investasi yang bernilai dari waktu Anda. Tetapi, mempunyai taktik yang pas yang menyatukan elastisitas untuk menyesuaikan dengan peralihan mendatang bisa tingkatkan keuntungan Anda. Mempunyai gagasan yang banyak akal untuk menjaga asset paling penting Anda - ternak Anda - bisa menolong usaha Anda berkembang.

Berikut 10 panduan kami untuk mengoptimalkan keuntungan Anda beternak sapi potong. Tiap operasi berlainan, menjadi penting untuk menilai tiap taktik dan tentukan yang mana pas untuk Anda. Siap untuk mengawali peternakan untuk memperoleh keuntungan? Berikut sepuluh taktik yang penting diperhitungkan:

  • Tentukan tipe ternak yang pas
  • Perduli anda Tanah dan Hijauan
  • Membuat perlindungan dan mengutamakan kesehatan hewan
  • Jaga dan urus sarana Anda
  • Rangkullah pola hidup beternak sapi potong
  • Tambahkan ketrampilan marketing Anda
  • Tingkatkan operasi dan management usaha
  • Bangun gagasan keuangan Anda
  • Menambah gagasan kontinjensi
  • Jadi pembelajar sepanjang umur

Kami sudah kumpulkan beberapa panduan pro yang berguna untuk menolong memberikan dukungan Anda dalam memiara sapi potong untuk memperoleh keuntungan À" dan mudah-mudahan menolong Anda menghindar beberapa kekeliruan di sejauh jalan! Bila kami melewati panduan yang penting dipahami, yakinkan untuk menambahnya di komentar di bawah.

1. PILIH JENIS SAPI YANG TEPAT

Pilih tipe sapi potong lebih dari sekedar pilih yang terbanyak dipasarkan.

Penilaian ternak Anda berkembang biak menantang cuaca Anda.

Beragam tipe sapi akan lakukan yang lebih bagus di cuaca yang lain. Bahkan juga operasi yang ada di tempat yang serupa bisa alami ketidaksamaan cuaca micro di mana kantong hujan atau badai debu kemungkinan seringkali dibanding yang didapatkan tetangga Anda.

Tentukan ternak berdasar macamnya dan keadaan cuaca yang sanggup mereka tahan.

Bila daerah Anda alami keadaan dingin dan pahit pada musim dingin, lalu tambah tipe seperti Scotch Highland atau Galloway yang terlatih bertahan hidup dan cari makan sepanjang musim dingin yang kasar.

Di wilayah beriklim sedang dan panas, breed Criollo Amerika, Senepol, Ankole-Watusi, Sanga dan tiap sapi ras Zebu akan unggul.

Pikirkan perkawinan silang dan memiara beberapa macam sapi yang lain sebagai sistem penganekaragaman. Breed seperti Dexter, Welsh Black dan Normande dibiakkan menjadi breed ternak yang lebih kecil serta lebih gampang diatur.

Pikirkan trend pasar sekarang ini dan masa datang untuk mengoptimalkan keuntungan Anda beternak sapi potong.

Salah satunya langkah terbaik untuk pilih tipe Anda dengan menelusuri trend pasar lokal Anda. Peternak lain dan professional industri lokal bisa memberi wacana khusus mengenai keperluan pasar Anda. Pahami pasar penting dalam peternakan untuk memperoleh keuntungan.

Dengan mempelajari suplai ternak di wilayah Anda sekarang ini dan trend industri yang berjalan, Anda bisa tentukan kesempatan terbaik dalam tumbuhkan atau mengganti breed ternak Anda untuk cuaca dan arah Anda, dan Anda semakin lebih pantas di pasar.

Penilaian dan maksimalkan mekanisme pemuliaan Anda.

Tentukan sapi jantan terbaik untuk sapi yang hendak hasilkan anak sapi dengan kualitas terbaik untuk pasar Anda.

Pikirkan beragam tehnologi pemuliaan yang ada dan ongkos yang berkaitan dengan masing-masing. Dengan menimbang info itu, buat keputusan yang pas mengenai pemuliaan untuk usaha Anda.

2. MERAWAT TANAH DAN HIJAUAN ANDA

Sesudah Anda menilai breed sapi Anda, nilai keperluan tanah dan hijauan Anda untuk ternak yang Anda piara. Pikirkan jumlah produksi hijauan, kualitas tanah, dan mekanisme management pakan.

Jumlah hijauan yang dibuat tanah Anda harus cukup buat menyokong ternak Anda. Beragam tipe sapi konsumsi semakin banyak hijauan.

Disini penilaian breed Anda bisa mempengaruhi keputusan lain. Dexters atau Normandia kemungkinan sebagai opsi yang lebih bagus bila Anda mempunyai kekuatan produksi tanah atau hijauan yang terbatas.

Cuaca dan kehamilan akan memengaruhi keperluan hijauan. Anggarkan untuk pembelian hijauan bila dibutuhkan dan ketahui bagaimana ongkos ini mempengaruhi margin keuntungan Anda.

Mekanisme pengendalian tempat yang Anda pakai akan tingkatkan produksi hijauan.

Tehnik penggembalaan padang rumput bisa tingkatkan kualitas dan produksi hijauan.

Pakai tes tanah untuk menolong tentukan adakah amandemen yang hendak tingkatkan produksi hijauan dan kurangi ongkos.

Integratifkan semua faktor pengendalian tempat dan hijauan Anda ke mekanisme management pakan untuk tingkat gizi yang maksimal pada sapi.

3. LINDUNGI DAN PRIORITASKAN KESEHATAN HEWAN

Gizi yang bagus ialah dasar untuk ternak yang sehat dan produktif, tetapi factor kesehatan yang lain harus diatasi. Cidera, penyakit, dan kesehatan yang jelek bisa bikin rugi dalam usaha ternak. Penangkalan ialah jalan keluar terbaik. Masukkan dokter hewan Anda dalam sesion rencana dan taktik, selalu perbaiki vaksinasi ternak, dan selekasnya obati cidera dan penyakit.

Memvaksinasi ternak ialah praktek kesehatan dan usaha yang bagus. Dokter hewan Anda bisa mereferensikan vaksin yang diperlukan berdasar resiko penyakit dan tahapan kehidupan ternak. Penyembuhan awal penyakit dan penyakit bisa kurangi ongkos keseluruhnya, baik itu dengan meminimalisir penebaran penyakit yang tingkatkan berat akhir pada sapi.

4. PERTAHANKAN DAN KELOLA FASILITAS ANDA

Memiara dan mengurus sarana Anda tingkatkan kesuksesan Anda beternak sapi potong. Sarana management ternak yang bagus ialah investasi dalam kesuksesan operasi Anda karena bisa tingkatkan efektivitas, memberikan dukungan praktek pengatasan ternak yang aman, dan jaga depresi ternak masih tetap rendah (yang tingkatkan kesehatan!).

Mekanisme pengatasan ternak harus membuat perlindungan hewan dan pawang dan jaga ke-2 nya masih tetap aman. Pagar, aliran, pena pena, dan lumbung semua harus dipelajari dengan teratur, dengan gagasan perawatan dan pembersihan teratur yang diputuskan. Tempatkan mekanisme pengatasan ternak di dekat akses air dan listrik adalah langkah untuk tingkatkan efektivitas Anda. Melakukan investasi dalam perawatan dan kenaikan sarana Anda bisa secara cepat terbayarkan dengan pengurangan ongkos tenaga kerja, penghematan waktu, dan keuntungan ternak yang lebih bagus karena menyusutnya depresi.

5. RANGKULLAH GAYA HIDUP BETERNAK SAPI POTONG

Beternak sapi potong ialah pola hidup, apa Anda melakukan penuh waktu atau di atas 9-5 Anda. Ini melawan, dan karier yang paling berguna yang bisa memberikan keuntungan secara keuangan saat Anda mempunyai taktik yang bagus. Loyalitas untuk memiara sapi potong jauh melewati tugas penuh waktu tradisionil, begitupun tingkat penghargaan dan kepuasannya.

Ada beberapa langkah untuk kurangi depresi dan betul-betul merengkuh pola hidup. Ini terhitung secara pro aktif mengurus dan memiara sarana Anda, sesuaikan ternak dengan mekanisme pengatasan Anda, dan memiara beragam ras untuk menganekaragamkan usaha Anda.

6. TINGKATKAN KETERAMPILAN PEMASARAN ANDA

Gagasan marketing vital membuat usaha produksi ternak yang berkembang cepat. Pikirkan untuk sesuaikan gagasan marketing yang ada (atau membuat bila Anda belum melakukannya), tingkatkan jaringan Anda, mendapati langkah baru membuat perlindungan rekam jejak usaha Anda, dan memakai narasi Anda dalam marketing Anda.

Bila Anda tidak terlatih membuat gagasan marketing, gagasan marketing Anda harus terbagi dalam aktivitas dan taktik yang tersengaja yang dipakai untuk mempromokan produk Anda. Sering, itu akan meliputi harga dan info Anda mengenai aliran pemasaran Anda. Anda harus mengagendakan inspeksi teratur harga Anda, dan aliran pemasaran untuk pastikan jika operasi Anda masih tetap memberikan keuntungan, dan mengubah sama sesuai keperluan.

Jaringan memungkinkannya Anda membuat jaringan baru yang bisa ke arah pada keuntungan pasar. Ini sebagai gagasan yang bagus untuk meningkatkan kerja sama vital dengan operasi ternak yang lain dan usaha berkaitan. Selalu jagalah rekam jejak individu dan professional Anda.

Kesempatan yang lain tidak dipandang cukup kerap untuk manfaatkan narasi Anda dalam marketing Anda, itu membandingkan Anda dari kompetitor dan menolong meningkatkan merk dan rekam jejak individu Anda. Peternakan untuk memperoleh keuntungan menjadi rintangan. Ketrampilan marketing bisa pisahkan peternakan yang memberikan keuntungan dari yang berusaha.

7. MENINGKATKAN OPERASIONAL DAN MANAJEMEN BISNIS

Operasi usaha dan ketrampilan management penting untuk tiap produsen ternak. Pertanian ialah mekanisme kompleks yang mengikutsertakan banyak elemen yang sama-sama terkait, maka dari itu tingkatkan efektivitas, dan mengoptimalkan sumber daya Anda menolong hasilkan produk terbaik. Tuntaskan penilaian dan analitis dengan teratur, hingga Anda bisa pastikan jika Anda ada di lajur yang betul dengan operasi Anda.

Lewat analitis dan penilaian yang berjalan, Anda akan menyaksikan kemampuan dan kekurangan peternakan Anda ada, dan akan menyaksikan kesempatan ke tempat untuk pembaruan. Pakai penilaian ini sebagai dasar untuk membikin keputusan yang pas yang bisa hasilkan keuntungan yang semakin besar!

8. KEMBANGKAN RENCANA KEUANGAN ANDA

Dalam usaha apa saja, gagasan keuangan yang kuat penting untuk pastikan keuntunganabilitas. Gagasan keuangan bisa meliputi banyak faktor operasi Anda, terhitung pengeluaran dan penghasilan usaha setiap hari, rencana rintangan keuangan, dan menginvestasikan kembali ke usaha. Gagasan keuangan untuk beternak sapi potong harus meliputi bujet, catatan pajak, asuransi, dan taktik reinvestasi usaha.

Bujet ialah document hidup dan perlu dipelajari dan disamakan dengan teratur. Masukkan utilitas, pakan, sarana, tenaga kerja, perlengkapan, operasi, marketing, pupuk, dan ongkos berkaitan yang lain dalam bujet Anda. Pakai prediksi penghasilan untuk membikin keputusan keuangan dan operasi, dan yakinkan bujet Anda sama sesuai gagasan. Dokumenkan pengeluaran dan penghasilan dan taruh catatan ini untuk maksud pajak. Mencari stimulan pajak dan program hibah pada tingkat negara sisi dan federasi yang bisa tingkatkan keuntungan dan menolong Anda melakukan investasi dalam kenaikan perlengkapan.

Asuransi membuat perlindungan operasi ternak Anda dari keadaan tidak tersangka yang kemungkinan muncul dalam usaha Anda. Asuransi Anda harus cukup buat tutupi tanah, sarana, ternak, dan beberapa orang yang bekerja. Peroleh beberapa cuplikan dan penilaian liputan Anda dengan teratur untuk pastikan Anda terlindung secara baik bila terjadi keadaan yang tidak tersangka.

Profit usaha bisa diinvestasikan kembali untuk tumbuhkan dan meluaskan operasi ternak Anda. Ini terhitung kenaikan atau penyempurnaan perlengkapan dan sarana, tingkatkan ukuran temanan Anda, menganekaragamkan operasi, atau melakukan investasi di semakin banyak tempat. Targetkan investasi keuangan awalnya dengan putuskan di mana uang terbaik dihabiskan agar semakin meluaskan keuntungan.

9. TAMBAHKAN RENCANA KONTINJENSI

Rencana timsi, seperti rencana keuangan, ialah praktek usaha yang bagus! Gagasan timsi harus menimbang siapa yang hendak menggantikan bila Anda tidak bisa mengurus operasi, sumber daya keuangan untuk kondisi yang tidak tersangka, dan taktik untuk menangani kesusahan.

Bangun gagasan untuk management operasi bila kejadian yang tidak tersangka terjadi. Kemungkinan Anda mempunyai pasangan, anak-anak atau bagian keluarga yang lain yang bisa menolong dalam jaga operasi masih tetap jalan bila dibutuhkan. Bila tidak, buat penataan dengan tetangga atau produsen lain untuk sama-sama memberikan dukungan pada kondisi semacam ini.

Banyak rintangan yang mengakibatkan penekanan keuangan. Targetkan di depan untuk menghindar scenario ini dan jaga cadangan uang kontan untuk ongkos genting. Gagasan timsi harus juga menimbang fluktuasi pasar dan meliputi gagasan untuk menangani penyakit hewan atau cidera.

10. MENJADI PEMBELAJAR SEUMUR HIDUP

Evaluasi terus-menerus ialah kunci sukses terus-menerus dalam memiara sapi potong. Industri ternak terus berbeda, bertambah dan cari langkah untuk jadi lebih irit ongkos sekalian masih tetap sediakan produk berkualitas tinggi. Kekuatan Anda untuk selalu mendapatkan info dan terus belajar dan mengaplikasikan praktek terbaik pastikan usaha yang berkembang cepat.

Tutor dan jaringan produsen ternak bisa memberikan Anda info dan menolong pecahkan permasalahan rintangan yang ada. Jurnal perdagangan, website, buletin, podcast, dan video YouTube ialah sumber info lain. Abonemen untuk belajar mengenai beragam breed ternak, tehnik pertanian, praktek operasional dan management, gagasan marketing dan banyak. Saat info tiba langsung ke Anda, lebih gampang untuk selalu dalam rutinitas belajar terus-terusan.

Program kampus pertanian ialah sumber info yang baik sekali dan memberi jalan keluar yang tidak berpihak, dan berbasiskan riset. Banyak yang tawarkan specialist, program, dan publisitas untuk tingkatkan usaha Anda.

BISNIS BETERNAK SAPI POTONG UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN

Tiap usaha bisa tingkatkan dan tingkatkan keuntunganabilitas mereka. Aplikasikan panduan dan taktik ini untuk operasi Anda di tempat yang tepat. Pemilik usaha, Anda harus berasa percaya dengan kekuatan Anda untuk pilih tipe terbaik untuk pasar lokal Anda untuk penuhi penawaran dan keinginan.

Wacana ini bisa disaksikan berlaga dengan Mike dan Erin Galloway dari Our Wyoming Life di Gillette, Wyoming di Aliran YouTube. Mike mengulas ongkos peternakan di tahun 2020 dan beternak sapi potong untuk memperoleh keuntungan. Ia mereferensikan beberapa langkah perlakuan yang bisa diambil produsen ternak untuk tingkatkan keuntungan.

Jaga keberlangsungan ekonomi lewat praktek terbaik marketing dan management. Membentuk bisnis Anda secara stabil memberi produk berkualitas tinggi. Peternakan untuk memperoleh keuntungan ialah arah yang bisa diraih untuk operasi apa saja.

Mempunyai gagasan keuangan yang kompak, jalan keluar untuk rintangan prospektif, beragam tipe sapi, dan taktik perkembangan memungkinkannya keberhasilan yang terus-menerus. Pada akhirannya, mengoptimalkan keuntungan Anda beternak sapi potong bukan mengenai satu keputusan besar. Ini ialah rangkaian taktik dan keputusan kecil yang membuat operasi yang sukses.

Post a Comment for " TIPS MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN ANDA SEBAGAI PETERNAK SAPI POTONG"