Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Statistik & Tren Kewirausahaan yang Perlu Terlihat untuk 2022

13-Statistik-&-Tren-Kewirausahaan-yang-Perlu-Terlihat-untuk-2022

Di tengah pandemi COVID-19, kewirausahaan terus meningkat. Ada kabar baik dan buruk dalam data terbaru, keduanya penting untuk diketahui untuk mendukung usaha kewirausahaan Anda. Kami telah membagi statistik kewirausahaan utama menjadi delapan kategori keseluruhan untuk membantu memandu keputusan kewirausahaan Anda saat ini dan di masa depan.

1. Masyarakat pedesaan hanya mengalami peningkatan lapangan kerja sebesar 0,6% dari 2018–2019

Tingkat lambat ini adalah sedikit kurang dari setengah peningkatan lapangan kerja perkotaan selama waktu yang sama. Komunitas ini kurang terwakili dalam kewirausahaan dan pembangunan ekonomi secara umum, alasan USDA termotivasi untuk merangsang pertumbuhan ekonomi dan pengembangan bisnis di pedesaan Amerika.

2. Lebih dari 13.000 cabang bank tutup antara tahun 2008 dan 2020

Hal ini berdampak kurang baik bagi masyarakat pedesaan. Tanpa akses ke pinjaman lokal dan perbankan, pengusaha pedesaan memiliki pilihan yang jauh lebih sedikit untuk mendanai permulaan dan pertumbuhan perusahaan mereka.

3. Penjualan makanan Fairtrade meningkat 13,7% antara Oktober 2019 dan 2020

Angka ini mewakili salah satu dari tren konsumerisme etis dibawa oleh COVID-19. Selain itu, penjualan organik meningkat sebesar 19% dalam 12 minggu yang berakhir Mei 2020, dan penjualan produk bebas daging dan susu meningkat masing-masing sebesar 25% dan 28% dalam 12 minggu yang berakhir April 2020. Perubahan ini menunjukkan perubahan dalam konsumen tren dan belanja pascapandemi COVID-19 juga, seperti yang ditunjukkan oleh survei konsumen. Ini adalah informasi penting bagi pengusaha makanan untuk dicerna.

4. 60% konsumen mengatakan mereka berharap untuk membeli dari toko-toko lokal pasca-pandemi

Ini naik dari 40% belanja lokal pra-pandemi. Keputusan ini mungkin didorong oleh rasa bersalah, karena pembeli gila yang terjebak di rumah mereka di seluruh dunia membantu raksasa e-niaga meningkatkan pendapatan mereka; Amazon, misalnya, telah melihat keuntungan meroket dengan 220% selama 17 bulan terakhir. Ini adalah statistik yang menjanjikan bagi pengusaha lokal dan pemilik usaha kecil.

5. 44% orang mengaku telah mengurangi penggunaan energinya selama pandemi

Perusahaan yang menunjukkan minat dan nilai dalam konsumerisme etis dan kesadaran sosial semakin menarik bagi konsumen. Salah satu bidang minat konsumen, misalnya, adalah penggunaan energi. Bekerja dari rumah selama pandemi COVID-19 mungkin telah membantu membawa perhatian pada masalah ini, dengan 52% orang mengatakan mereka berniat untuk menurunkan penggunaan energi mereka setelah pandemi berlalu.

6. 77% pelanggan dengan sengaja membeli dari merek yang memiliki nilai yang sama

Sama seperti konsumen yang semakin membumi konsumsi etis dan sadar sosial, usaha kecil dan besar sama-sama harus menunjukkan bahwa mereka sama-sama berakar pada kebaikan sosial dan sadar akan masalah lingkungan, ekonomi, dan sosial.

7. Ada 4 miliar pengguna email setiap hari

Pemasaran email sedang menikmati kebangkitan, jadi pemilik usaha kecil dan pengusaha yang cerdas harus memperhatikan nomor email itu. Tidak hanya pemasaran email yang relatif mudah untuk difasilitasi oleh pemilik bisnis, tetapi ini adalah salah satu metode pemasaran dengan pengembalian tertinggi dan termurah yang tersedia untuk bisnis dengan anggaran terbatas. Pemasaran email menghasilkan $36 untuk setiap $1 yang dibelanjakan—pengembalian investasi yang mengejutkan.

8. Bisnis berlangganan telah tumbuh lebih dari 435% selama sembilan tahun terakhir

Didorong oleh Netflix dan kotak berlangganan makanan, di antara layanan lainnya, paket berlangganan terus menikmati pendakian. Model ini lugas, mudah dipasarkan, mudah dipahami, dan rencana pendapatan yang wajar untuk banyak jenis bisnis. Berlangganan cocok untuk pengecer serba-serbi, pedagang grosir, pusat kebugaran, situs web, musik, dan banyak lagi.

9. Daftar pekerjaan untuk karyawan internasional jarak jauh telah tumbuh hingga 15% setiap bulan

Startup teknologi telah memimpin dalam tren ini, tetapi industri lain juga berpartisipasi, dengan Kanada dan Meksiko di antara target pasar teratas. Pengusaha harus mempertimbangkan pekerja internasional sebagai pilihan untuk bisnis mereka.

10. Orang Amerika menghabiskan rata-rata 2,5 jam sehari di media sosial

Sama menakutkannya dengan statistik itu penggunaan media sosial adalah, ini adalah indikator yang tidak dapat dihindari bagi pengusaha. Media sosial dan pemasaran multisaluran, termasuk platform baru, pembuatan konten, dan pemasaran influencer, adalah alat yang efektif untuk pengusaha dan pemilik usaha kecil.

11. Program Bantuan Pengusaha Mikro Pedesaan USDA telah mengirimkan $68 juta dalam bentuk pinjaman dan $17 juta dalam bentuk hibah sejak 2008

Itu USDA telah mendorong pembangunan ekonomi pedesaan dan membantu pengentasan kemiskinan dengan berbagai usaha sejenis program diarahkan pada kelompok yang kurang beruntung secara sosial, organisasi nirlaba, lembaga pendidikan tinggi, bisnis pedesaan, dan suku yang diakui secara federal. Pengusaha pedesaan harus menyadari sumber daya ini.

12. Jaringan pusat kewirausahaan InBIA telah berkembang menjadi 1.200 pusat anggota di 30 negara

Ini pusat termasuk inkubator, akselerator, hub, dan ruang kerja bersama di Pusat Pengembangan Bisnis Kecil (SBDC), organisasi nirlaba, pemerintah dan organisasi pengembangan ekonomi, dan universitas di seluruh dunia.

13. Ada lebih dari 20.000 ruang kerja bersama di seluruh dunia

Selain menyediakan sumber daya yang dibutuhkan bagi pengusaha, ruang kerja bersama juga baik untuk komunitas dan ekonomi. Menurut CoworkingResources, akan ada lebih dari 40.000 ruang kerja bersama pada tahun 2024. Meskipun perkiraan ini dibuat sebelum pandemi COVID-19, laporan terbaru menunjukkan bahwa ruang kerja bersama atau ruang kerja bersama kemungkinan akan "melewati badai" dan bahkan mungkin melihat lintasan pertumbuhan yang lebih kuat ke depan.

Intinya

Kewirausahaan lebih dari sekadar mengetahui keahlian Anda—mengetahui lingkungan, pelanggan, dan perubahan pada keduanya. Mengikuti perkembangan statistik, data, dan tren kewirausahaan dapat membantu setiap pengusaha memulai dan tetap tajam dalam perlombaan tikus.

 

Post a Comment for "13 Statistik & Tren Kewirausahaan yang Perlu Terlihat untuk 2022"