Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

USDA TUTUP LOOPHOLE ASAL TERNAK PERUSAHAAN ORGANIK



Sesudah sekian tahun melobi petani organik, Departemen Pertanian mempererat ketentuan mengenai bagaimana hewan perah — sapi, kambing, dan domba — masuk produksi organik, atas nama keadilan untuk petani dan customer. Ketentuan "asal mula ternak" yang akan akhiri praktek transisi hewan perah di antara produksi organik dan

"Saat ini, semua produsen ternak organik akan mempunyai kepercayaan dan kejelasan jika mereka bekerja di pasar yang adil dan bersaing," kata Menteri Pertanian Tom Vilsack. Jennifer Moffitt, wakil menteri pertanian untuk marketing, menjelaskan ketentuan akan memberikan keyakinan customer jika produk yang bawa segel Organik Bersertifikasi USDA "penuhi keinginan mereka mengenai bagaimana produk organik dibuat."

Di bawah ketentuan baru, yang berjalan efisien setahun sesudah ada di Daftar Federasi, susu dan produk susu harus datang dari hewan yang diatur secara organik semenjak sepertiga paling akhir periode kehamilan dan sebagainya, dengan pengecualian 1x yang dibolehkan untuk pertanian organik baru untuk peralihan. ternak non-organik sepanjang masa 12 bulan ke produksi organik. Bila tidak, peternakan cuma bisa memiara atau beli ternak organik. Mereka tidak bisa mentransisikan stock lain ke produksi organik atau beli hewan yang sudah ditransisikan.


"Ini ialah kemenangan untuk produsen susu organik dan semuanya orang yang perduli dengan kredibilitas program organik," kata Ed Maltby, direktur eksekutif Koalisi Produsen Susu Organik Timur Laut. "Ketentuan baru tutup sela yang sudah memberi beberapa operasi keuntungan yang tidak adil."

Petani mengeluh penegakan ketentuan peternakan organik yang tidak stabil di periode kemarin. Beberapa perusahaan susu dibolehkan dengan teratur untuk mentransisikan hewan non-organik ke operasi mereka dibanding memiara hewan alternatif mereka sendiri. Beberapa akan ambil hewan organik dari temanan, memperbesar mereka dengan pakan konservatif, dan mentransisikannya kembali lagi ke hasil organik, kata kritikus. Beberapa langkah penghematan ongkos ini memberikan beberapa perusahaan ini keunggulan bersaing dibanding beberapa petani yang memiliki komitmen untuk memiara hewan secara organik.


USDA menyarankan ketentuan Asal Ternak di tahun 2015. Ketentuan itu diambil oleh pemerintah Trump dan dihidupkan kembali Mei lalu oleh pemerintah Biden.

Moffitt umumkan penuntasan tugas pada ketentuan baru sepanjang dengar opini subkomite Pertanian Rumah. "Saya mengharap untuk mengaplikasikan itu," ucapnya. Rep. Chellie Pingree dari Maine menjelaskan ketentuan baru "akan membuat ketidaksamaan besar" dan Rep. Kim Schrier dari negara sisi Washington berbicara, "Petani organik saya akan suka dengar ini."

"Penataan Origin of Livestock ini menyamai posisi dengan pastikan stabilitas dalam langkah peternakan cari dan mengubah sapi perah ke produksi organik," kata Organic Valley, koperasi susu punya petani.

Pasar produk susu organik AS hasilkan penghasilan $6,6 miliar pada 2019, menjadikan kelompok makanan organik paling besar ke-2 sesudah buah dan sayur, kata Statista. "Mayoritas pemasaran susu organik dihubungkan dengan susu, dituruti oleh yogurt dan mentega." Di tahun 2020, pemasaran susu organik capai 2,88 miliar pound, ucapnya, sementara kombinasi pemasaran susu organik dan konservatif ialah 46,2 miliar pound.

Post a Comment for "USDA TUTUP LOOPHOLE ASAL TERNAK PERUSAHAAN ORGANIK"