Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produsen susu harus mengenali alat perkembangbiakan daging sapi


Keuntunganabilitas anak sapi kawin silang bisa dipertingkat dengan alat genetik yang ada

Sebuah istilah yang kemungkinan kedengar seperti slogan ilmiah - "ketidaksamaan turunan yang diharap" (EPDs) - bisa jadi lebih dikenali oleh peternak sapi perah Ontario karena mereka memburu pemuliaan beberapa dari ternak mereka untuk genetika daging sapi.

topi bila mereka ikuti anjuran dari Brad Gilchrist, marketing daging sapi dan specialist produk dengan organisasi genetika sapi Semex. Gilchrist bicara pada acara peternakan digital Outdoor Farm Show Kanada belakangan ini.


Ia menjelaskan ke peserta jika ia mempunyai tujuan untuk mengganti sudut pandang peternak sapi perah yang mengembangbiakkan beberapa dari ternak mereka jadi daging sapi "dari membuat produk sambilan dari industri susu jadi membuat produk pokok dari industri daging sapi."

Kenapa penting: Peternak sapi perah mulai mengembangbiakkan semakin banyak betina untuk pejantan sapi karena mereka semakin banyak memakai air mani sejenis kelamin untuk tingkatkan kesempatan betina dari genetika terbaik mereka.

Gilchrist menjelaskan penjual harus pelajari keperluan dan kemauan konsumen prospektif mereka. Dengan anak sapi jantan, pemikiran kemungkinan terhitung berat tubuh di saat ambil, bagaimana performanya pada tempat pemberian pakan, atau seperti apakah produk jadi.

"Tiap konsumen pedet kemungkinan mempunyai keperluan yang sedikit berlainan dalam soal apa yang mereka mencari."

Mereka yang ingin penuhi keperluan itu dengan mengembangbiakkan sapi perah jadi indukan sapi bisa mengawali dengan EPD. Ini ialah alat yang dipakai oleh federasi pemuliaan daging sapi untuk menolong petani tingkatkan genetika ternak mereka bergantung pada karakter sapi tertentu.


Gilchrist menjelaskan produsen susu harus berkembang biak untuk keringanan melahirkan saat melewati susu ke daging sapi. Tapi factor kunci yang perlu dicari dalam EPD saat mempunyai tujuan untuk menarik harga paling tinggi untuk anak sapi kawin silang terhitung hari pakan yang semakin sedikit, pencapaian harian rerata yang semakin tinggi, dan pemangkasan yang dipertingkat, "segala hal yang sudah dilakukan dan dilaksanakan oleh industri daging sapi secara mudah."

Karakter lain biasanya terkait dengan beberapa faktor kunci ini. Umumnya, hari pemberian pakan sampai berat akhir semakin tinggi pada genetika Holstein dibanding dengan genetika daging sapi. Konsumsi bahan kering semakin tinggi di Holsteins dan pencapaian harian rerata lebih rendah.

"Genetika Holstein kami akan bekerja dengan jelek pada pemikiran alterasi (pakan untuk menambahkan berat tubuh)," kata Gilchrist, "tapi mereka akan membuat produk yang betul-betul berkualitas tinggi."


Breed yang dipropagandakan sebagai pasangan yang pas untuk genetika Holstein dalam persilangan, seperti kesetimbangan perkembangan dan rangka, warna bulu-bulu yang seragam dan kualitas karkas, ialah Limousin, Angus, Charolais, Simmental dan Belgian Blue. Charolais lakukan operan silang secara baik dengan Jersey.

Wagyu dan Angus umumnya berbobot lahir yang lebih rendah, jadi keringanan melahirkan semestinya tidak begitu jadi perhatian produsen susu. Dengan begitu, karakter perform dan wujud otot dapat ditegaskan ketika menentukan indukan.

Ketika menentukan dari breed sapi dengan berat lahir rerata semakin tinggi, keringanan melahirkan harus memperoleh semakin banyak konsentrasi, anjuran Gilchrist. Tetapi, produsen harus ingat jika berat tubuh lahir rendah condong berkorelasi dengan performa yang jelek pada tempat pemberian pakan.

"Kami tidak mau anak sapi yang betul-betul kecil tidak berperan," ucapnya, tapi anak sapi besar yang sudah lewat proses kelahiran yang susah tidak selamanya irit saat dipasarkan.

Post a Comment for "Produsen susu harus mengenali alat perkembangbiakan daging sapi"