Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Draf diperbaharui ke Code Praktek sapi perah



Draf penyempurnaan Code Praktek Perawatan dan Pengatasan Sapi Perah saat ini terbuka untuk komentar khalayak. Masa komentar khalayak memungkinkannya semua penopang kebutuhan untuk memberi saran mereka mengenai penyempurnaan yang diusulkan untuk Code 2009.

Draf Code dan basis online untuk mengirim komentar saat ini bisa dijangkau di website National Farm Animal Care Council. Semua komentar harus dikatakan lewat basis online. Masa komentar khalayak ditutup pada 27 Januari 2022. Komite Peningkatan Code akan menimbang komentar yang disodorkan sesudah penutupan masa komentar, dan Code Praktek paling akhir akan di-launching pada 2022.


Code Praktek untuk perawatan dan pengatasan hewan ternak ialah dari hasil pendekatan berbasiskan kesepakatan yang unik di Kanada, yang menjadikan satu semua penopang kebutuhan berkaitan yang memiliki kepentingan dengan standard perawatan hewan. Mereka diperkembangkan oleh National Farm Animal Care Council (NFACC) bekerja bersama dengan bermacam penopang kebutuhan yang bekerja sama di dalam perawatan dan kesejahteraan hewan ternak.

Laporan Komite Ilmiah yang meringkas ringkasan riset mengenai topik kesejahteraan fokus bisa diketemukan dari sisi draf Code dan harus dilihat saat sebelum disodorkan. Suatu sumber daya yang penting di semua project, laporan peer-review ditunjuk dalam draft Code Praktek minimal 80 kali.

"Banyak tugas sudah dilaksanakan untuk penyempurnaan ini — dimulai dari mengevaluasi riset sampai dialog mengenai perawatan hewan dan kelaikan praktek management yang lain. Saya menunggu komentar dan evaluasi bila kami sukses menangani permasalahan fokus, "kata Dr. Kelly Barratt dalam rilisnya. Ia sebagai wakil dokter hewan untuk Canadian Veterinary Medical Association dengan NFACC.


"Saya lakukan proses ini dengan keinginan tugas kami akan berpengaruh positif pada hewan yang kami rawat dan saya dapat senang dengan perkembangan kami. Saya belum sedih."


Sesudah dituntaskan, Code yang diperbaharui akan mempromokan management yang bagus dan praktek perawatan hewan lewat referensi dan syarat untuk perumahan, pemberian makan, pengatasan, dan praktek peternakan yang lain. DFC mengawali penyempurnaan Code sapi perah 2009 pada Januari 2019, manfaatkan proses peningkatan Code NFACC.

Code sapi perah adalah dari 4 code praktek yang diperkembangkan sebagai sisi dari project NFACC multi-tahun. Code Praktek berperan sebagai pengetahuan nasional mengenai syarat perawatan hewan dan praktek yang direferensikan untuk Kanada. NFACC menjelaskan penting jika code diumumkan secara ilmiah, bisa diaplikasikan oleh produsen, dan menggambarkan keinginan warga untuk perawatan hewan ternak yang bertanggungjawab.

Post a Comment for "Draf diperbaharui ke Code Praktek sapi perah"