Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak boleh menanti sampai menit paling akhir untuk pesan tag telinga


Backlogs pada pesanan ear-tag sudah membuat beberapa produsen ternak tidak paham apapun, dengarkan distributor yang mempunyai suplai.

Tubuh Analisis Sapi Kanada (CCIA) dikasih tahu jika beberapa produsen tag RFID yang disepakati mempunyai permasalahan rantai suplai dan tenaga kerja yang perlambat produksi.

"(CCIA) sudah mencari dari jarak dekat tag apa yang telah ada di luaran sana, jadi tidak ada kekurangan tag," kata Pat Hayes, produser dan ketua CCIA. "Kami ingin menebarkan informasi di situ hingga orang tidak menanti sampai menit paling akhir."

CCIA mempunyai 640 dealer di semua Kanada dan pada 18 Maret ada 954.000 tag yang dialokasikan dari mereka, tapi produsen kemungkinan perlu seringkali stop untuk mendapati jumlah dan style tag yang mereka gemari.

Panggilan untuk pesan lebih cepat menyebabkan beberapa dealer sah tempatkan pesanan besar dan coba memojokkan pasar, kata Hayes.


"Kami sebagai dewan CCIA sebagai wakil produsen, dan kami tidak mau scenario itu tersingkap," ucapnya, sambil menambah jika mereka memutuskan batasan pemesanan mingguan untuk pastikan pemerataan suplai untuk menghindar monopoli.

CCIA bicara dengan 5 produsen tag dan mengulas volume mingguan yang dibutuhkan untuk menahan kekurangan tag.

"Mereka tidak tiba dengan kecepatan yang serupa dari pabrikasi seperti umumnya," kata Hayes. "(Tapi) mereka terus ikuti (volume mingguan yang disuruh)."

Produsen yang berusaha untuk mendapati tag bisa mendapat daftar dealer lokal dengan inventaris dengan mengontak CCIA.

"Kami mempunyai stok yang baik di luaran sana. Ini kemungkinan bukan tag yang umum Anda pakai, jadi Anda harus memperoleh aplikasi yang lain bila Anda memakai style yang lain."

Beberapa federasi breed frustrasi karena tag detil breed susah didapatkan, tapi produsen harus atur ulangi mekanisme untuk menghasilkannya, ucapnya.

"Bila mereka harus mengganti apa saja dalam mekanisme mereka, itu habiskan waktu mereka . Maka, Anda tidak keluarkan banyak pertanda, "kata Hayes.


Allflex menghasilkan tag Angus hingga produsen Angus kemungkinan perlu memakai tag kuning standard tahun ini.

"Kami ingin memperjelas kembali ke produsen jika ini ialah cap yang ditata. Anda harus memasukkan. Itu hukum di negara kita, "kata Hayes. "Kami masih tetap di atasnya dan membenahi siapa yang tidak dapat memperoleh apa yang mereka harapkan dan menyuplai mereka dengan style yang lain."

Dengan adanya banyak opsi untuk memperoleh cap, produsen tidak mempunyai argumen tidak untuk mendapatinya, kata Hayes.

Don Hargrave, direktur Peternak Daging Sapi Ontario, menjelaskan ada sekitaran 103.000 cap yang ada di propinsi.

"Walau demikian, Anda kemungkinan tidak memperoleh macam, perusahaan, yang umum Anda peroleh, dan Anda kemungkinan harus beli aplikasi baru buat mereka," kata Hargrave. "Tetapi saya berpikir harga labelnya relatif sama."


Sementara ia menjelaskan cegukan kekurangan akan langsung diperbaiki, produsen harus sesuaikan rutinitas pesan mereka untuk memperhitungkan antrean yang lebih panjang dari umumnya.

"Pesan apa yang kamu perlukan. Janganlah sampai over-supply karena suplai akan terevisi," katanya.

Linda Markle, manager service herdbook dan genotipe Holstein Canada, menjelaskan federasi itu mengulas prediksi waktu nantikan delapan minggu untuk tag telinga lewat penyempurnaan produsen di bulan April.

"DairyTrace mengaku dua distributor untuk cap susu dan aksesories seperti aplikasi. Pesanan bisa dilaksanakan dari penyuplai yang dipilih berdasar lokasi, "kata Markle dalam e-mail.

"Untuk semuanya propinsi di luar Quebec, cap susu bisa diperoleh dari DairyTrace lewat account situs Holstein Canada atau perwakilan Service Konsumen setia DairyTrace dan di Quebec dari Attestra."

Hayes menjelaskan jika, sebagai substansi yang dilakukan oleh produsen, CCIA usaha untuk membuat mekanisme penebaran tag yang kuat dan tepat untuk pastikan tidak ada info yang jatuh lewat sela tapak jejak, khususnya dalam kasus pandemi penyakit asing.

Pada tengah Juli, CCIA merencanakan untuk mengeluarkan pusat distribusi Calgary untuk tag Kanada.

"Kami akan lakukan distribusi sendiri dari gudang kami," ucapnya. "Mayoritas (tag) akan dikirimkan lewat pos seperti saat ini, atau lewat pengantar."


Akan ada dealer lokal di mana produsen bisa beli cap dari rack.

Hayes menjelaskan CCIA sudah bekerja untuk menangani kehilangan dan kerusakan tag, yang terjadi saat pencapit plastik hancur atau terlepas. Tidak satu juga dari pilihan sudah melalui aturan keras sampai sekarang ini.

"Kami mempunyai tag baru yang tiba tahun kemarin. Itu ialah cap baja dengan tanda RFID di atasnya, "ucapnya. "Kami menyaksikannya dalam periode panjang pecahkan banyak permasalahan bila produsen putuskan untuk memulai memakainya pada sapi dara alternatif, pejantan dan sapi. Bila diaplikasikan secara benar, saya tidak menyaksikan mereka lebih buruk seperti tag sekarang ini."

Cap logam Shearwell tambah mahal dibanding cap plastik tapi Hayes menjelaskan keuntungan atas investasi dalam usia panjang melewati ongkos tambahan. Tag ada untuk diminta lewat website situs CCIA.

Post a Comment for "Tidak boleh menanti sampai menit paling akhir untuk pesan tag telinga"