Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INOVASI BASF MASA DEPAN TERMASUK SCN TRAIT, PRECISION SPRAYING



BASF MENJELASKAN PENGEMBANGAN INI DAN LAINNYA DALAM PROSPEK INOVASI 10 TAHUN

BASF sudah melaunching prospect pengembangan pertanian 10 tahun. Petinggi BASF menjelaskan itu memberikan dukungan ketahanan pangan untuk angkatan kedepan sekalian meminimalisir imbas pertanian pada cuaca dan lingkungan. BASF fokus pada kenaikan hasil pertanian pada tanaman khusus yang mencakup:

  • Gandum
  • Kanola
  • Kedelai
  • Jagung
  • Kapas
  • Beras
  • Buah-buahan dan sayur-sayuran

Menurut prediksi dari Organisasi Pangan dan Pertanian Federasi Bangsa-Bangsa (FAO), tanaman ini meliputi lebih dari 50% tempat pertanian dunia. Berikut penyebabnya kenapa pengembangan yang diaplikasikan dalam jumlah besar mempunyai potensi membuat pertanian lebih produktif dan terus-menerus, kata petinggi BASF.


Dalam tanaman khusus ini, BASF terus bereksperimen dalam dasawarsa selanjutnya di semua lajurnya yang mencakup:


Biji dan karakter,

Perawatan benih

Pelindungan tanaman secara biologis dan kimiawi

Jalan keluar pertanian digital

SCN TRAIT, CERDAS SEMPROT DI PERJALANAN

Menurut Ide Kesehatan Tanaman, nematoda kista kedelai (SCN) ialah pemicu khusus lenyapnya hasil kedelai di Amerika Utara. Di A.S., SCN menyumbangkan sekitaran $1,5 miliar rugi ekonomi untuk kebun kedelai tiap tahun.


Petani kedelai akan mendapatkan faedah dari karakter baru BASF dalam peningkatan toleran pada nematoda. Karakter Kedelai Tahan Nematoda (NRS) sebagai wakil cara selanjutnya dalam pengembangan benih kedelai, menolong meminimalisir imbas hama pada kehilangan hasil. Tehnologi karakter NRS baru ini bisa menolong petani kedelai membuat perlindungan benih dan hasil panen mereka untuk memperoleh hasil optimal dari tiap hektar, kata petinggi BASF.


*Untuk mengontrol gulma dengan input akurat, BASF bersama dengan Bosch meningkatkan jalan keluar Penyemprotan Pintar yang menyatukan kepandaian agronomi xarvio dengan tehnologi dan piranti lunak sensor camera berteknologi tinggi dari Bosch.


Tehnologi ini tawarkan analisis dan pengendalian gulma sebelum dan setelah keberadaannya secara real-time dan automatis. Penyemprotan Pintar kurangi resiko kekebalan gulma dengan memakai formula herbisida yang diperkembangkan secara eksklusif dan tingkat maksimal, pastikan jika herbisida diaplikasikan cuma di mana apabila dibutuhkan, kata petinggi BASF. Lewat program spot, bisa kurangi pemakaian volume herbisida sampai 70%, bergantung pada keadaan lapangan yang berjalan dan penekanan gulma, kata petinggi BASF. Jalan keluar Smart Spraying diharap akan dikeluarkan di Amerika Utara, Brasil, dan Eropa di dalam 18 bulan di depan.


Nilai aliran pengembangan mempunyai prediksi kekuatan pemasaran pucuk lebih dari €7,5 miliar ($8,14 miliar). Petinggi BASF menambah secara struktural masukkan persyaratan kebersinambungan ke riset pertaniannya. Di tahun 2021, dia habiskan sekitaran €900 juta ($977,08 juta) dalam riset dan peningkatan (R&D) di fragmen Jalan keluar Pertanian, sebagai wakil sekitaran 11% dari pemasaran fragmen. Di tahun 2022, BASF terus akan melakukan investasi dalam riset dan peningkatan pengembangan pertanian pada tingkat tinggi, kata petinggi perusahaan.


INOVASI DAN KEBERLANJUTAN

"Pengembangan di bagian pertanian penting untuk memungkinkannya produksi pangan yang terus-menerus," kata Livio Tedeschi, presiden Jalan keluar Pertanian BASF, dalam launching informasi. "Kita perlu mendapati kesetimbangan yang pas untuk hasil lebih baik - hasil yang dibuat secara penuhi tuntutan angkatan kedepan, mempunyai imbas minimum pada lingkungan dan menolong petani cari nafkah. Pengembangan kami memungkinkannya pertanian yang lebih produktif serta lebih terus-menerus - pengungkit khusus yang dideteksi oleh Federasi Bangsa-Bangsa dan ditempatkan dalam Arah Pembangunan Terus-menerus mereka. Di BASF Agricultural Solutions, kami jadikan ini fokus dan memiliki komitmen untuk capai sasaran yang terang dan terarah untuk menggerakkan pertanian terus-menerus di tahun 2030."


"Sepanjang dasawarsa paling akhir, kami sudah meningkatkan portofolio luas yang manfaatkan semua tehnologi yang diperlukan untuk masa datang pertanian yang lebih terus-menerus," kata Peter Eckes, presiden R&D dan pengontrol Jalan keluar Pertanian BASF, dalam launching informasi. "Sebagai partner pengembangan tepercaya dan handal, riset kami untuk jalan keluar pertanian menggambarkan taktik periode panjang yang memberi kestabilan petani di dunia yang tetap berbeda dan memungkinkannya mereka tingkatkan hasil dan kurangi imbas pertanian pada sumber daya alam."


"BASF usaha untuk membikin imbas positif pada konsumen setia, lingkungan, dan warga kami dengan mengaplikasikan pengetahuan kami, semangat kami, dan pendekatan kolaboratif untuk menolong petani capai hasil lebih baik serta lebih terus-menerus," kata Paul Rea, wapres senior, Jalan keluar Pertanian BASF Amerika Utara. "Alat dan tehnologi seperti karakter NRS dan jalan keluar Penyemprotan Pintar dibutuhkan untuk menolong capai arah ini."


Post a Comment for "INOVASI BASF MASA DEPAN TERMASUK SCN TRAIT, PRECISION SPRAYING"