Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Export sapi fed bertambah, ongkos pakan tinggi memberatkan pasar feeder


sapi yang dikasih makan

Pasar tunai sapi yang dikasih pakan terus diperjualbelikan dalam skema yang relatif datar, menanti prospect reli musim semi yang unik. Terusik oleh suplai front-end yang semakin besar dan waktu angkat yang semakin lama, ternak yang dikasih pakan sudah diperjualbelikan pada harga rendah $160s/cwt semenjak awalnya tahun 2022. Harga grosir mulai bergerak semakin tinggi, yang disebut keunikan untuk selama setahun ini. Tetapi, beberapa pengepak berasa nyaman dengan inventaris mereka, yang membuat harga sapi pakan ternak tidak alami peningkatan angin-anginan yang berarti sampai sekarang ini.

Suplai front-end yang semakin besar dari umumnya ialah akibatnya karena peletakan pada musim kemarau di tahun 2021 karena peletakan sapi akan yang agresif sepanjang awalnya musim luruh. Tetapi, dalam empat bulan akhir mereka ada di bawah tingkat tahun kemarin, memperlihatkan suplai akan selekasnya mengencang. Harga rerata sapi yang dikasih pakan di tanggal 8 April ialah $163,29/cwt, yakni $12,47/cwt semakin tinggi dari minggu yang serupa pada tahun 2021. Pangkalan cash-to-cash sudah menyempit dalam beberapa pekan terakhir, namun tetap -$11,28/ cwt. Ini masih lebar bila dibanding dengan rerata 5 tahun -$2,31/cwt.

Export sapi Fed - terhitung sapi - sepanjang 12 minggu awal tahun ini sejumlah 128.993 ekor, naik delapan % dari tahun kemarin. sejauh kwartal pertama, pemangkasan sapi jantan yang dikasih pakan naik dua % jadi 406.929 ekor, sementara pembunuhan sapi bertambah delapan % jadi 290.182 ekor. Berat karkas steer naik pada minggu awal bulan April, peluang akibatnya karena waktu angkat yang semakin lama dan cuaca makan yang bagus pada bulan Maret. Awalnya April menyaksikan rerata berat karkas steer di 949 lbs, bertambah 22 lb dari akhir Maret, tapi cuma bertambah satu pon dari tahun kemarin.


Prospect Deb untuk sapi yang dikasih pakan: Peletakan on-feed yang lebih kecil belakangan ini memperlihatkan jika sesudah backlog usai, feedlot harus memperoleh dampak, memberikan dukungan pasar tunai. Nilai cut-out sudah meningkat; tetapi, inflasi masih memberatkan dolar customer. Untuk sekarang ini, keinginan daging sapi masih tetap kompak.


Agresi Rusia ke Ukraina sudah menambahkan ketidakjelasan pada pasar ternak. Tetapi selama tidak ada

kejadian riwayat baru yang memengaruhi angin-anginan industri ternak, suplai akan mengetat, keinginan bertambah secara angin-anginan, dan harga naik bersamaan kita bergerak ke arah musim panas.


Sapi pengumpan

Harga gabah pakan yang tinggi dan tersedianya yang terbatas terus memengaruhi pasar sapi akan. Walau harga sudah menjaga tingkat yang semakin tinggi dari tahun kemarin, keengganan untuk memperoleh karena ketidakjelasan pakan beberapa bijian bisa dirasa di pasar tunai. Di saat yang serupa, sementara prediksi sapi rumput memperlihatkan pertanda kekuatan keuntungan, masih belum tentu apa keadaan rumput akan memberikan dukungan penyebaran pada musim semi. Ini jaga betis yang lebih enteng. 550-lb. rerata steer pada tengah April sedikit rendah dari di awal bulan di $229,17/cwt.

Harga feeder yang lebih berat mayoritas condong konstan ke lebih rendah karena feedlot bermasalah dengan inventaris on-feed yang semakin besar, waktu pengangkatan yang semakin lama, dan suplai pakan yang tidak jelas. 850-lb. harga sapi steer (untuk 8 April) ialah $186,70/cwt, yakni $5,91/cwt semakin tinggi dari tahun kemarin. Di saat yang serupa, barley 40 % semakin tinggi dan jagung Omaha naik 32 %.

850-lb. pangkalan feeder masih tetap lebih lebar dari umumnya untuk bulan April, di -10,07/cwt, dibanding dengan rerata 5 tahun untuk minggu yang serupa sebesar -6,57/cwt. Pangkalan yang bertambah luas, ditambah lagi rugi pakan lokal, terus menggerakkan kenaikan export. Export feeder ke AS ialah 74.552 ekor sampai akhir Maret, bertambah 357 % bila dibanding dengan tahun kemarin.

Prospect Deb untuk sapi akan: Konsumen sapi rumput benar-benar menunggu kelembapan musim semi dan rumput hijau. Harga kelas menengah akan memberi respon bila keadaan padang rumput janjikan. Ternak yang dipiara lebih pendek semakin lebih menarik bila ongkos pencapaian menyusut ke arah pasar makan musim panas yang umumnya lebih lambat. Dalam kurun waktu dekat, prediksikan mayoritas harga konstan karena margin feedlot masih tetap negatif.

Lebih jauh, lihat perselisihan Ukraina. Agresi Rusia meningkatkan harga bahan bakar dan pupuk, yang berarti bisa memengaruhi pasar beberapa bijian pakan lokal dan, seterusnya, pasar feeder. Masuk kwartal II, pengetatan suplai feeder dan export sapi akan akan menyokong pasar. Kelembapan musim semi dan margin makan akan memengaruhi arah pasar pengumpan dalam beberapa waktu kedepan.


Sapi yang tidak dikasih makan

Titik jelas di industri ternak masih tetap pasar non-makan. Keinginan daging giling dan potong kuat, disokong oleh kenaikan angin-anginan yang normal. Disamping itu, inflasi memengaruhi dolar customer dan arahkan mereka ke pemangkasan harga yang lebih rendah. Harga sapi D1,2 sudah alami peningkatan 32 % semenjak awalnya tahun 2022. Itu sebagai kenaikan sejumlah $23,59/cwt semenjak minggu awal Januari. Dibanding tahun kemarin, harga rerata untuk 8 April ialah 10 % atau semakin tinggi $9,24/cwt.

Pemotongan sapi di Kanada enam % semakin besar dari tahun kemarin, dengan 125.774 ekor diolah sampai kwartal pertama. Di saat yang serupa, pemangkasan sapi jantan turun 25 % jadi cuma 2.757 ekor. Export sapi jantan untuk disembelih lebih rendah, turun dua % jadi 6.451 ekor. Pengurangan jumlah sapi jantan yang ada sudah dipenuhi oleh harga yang semakin tinggi dari tahun kemarin. Rerata ialah $121,46/cwt pada 8 April, semakin tinggi dari $13,50/cwt dibanding minggu yang serupa pada April 2021.

Prospect Deb untuk ternak yang tidak dikasih makan: Operasi komersil sedang pada proses melahirkan anak, batasi suplai untuk penuhi keinginan musim semi. Keinginan daging sapi yang kuat sudah menolong memberikan dukungan harga sapi karena customer beli semakin banyak daging giling selama setahun ini. Harap harga akan konstan ke gerakan yang semakin tinggi ke arah musim panas bukan karena hanya musimnya tapi juga nilai ketengan relatif daging giling pada produk daging sapi yang lain.

Post a Comment for "Export sapi fed bertambah, ongkos pakan tinggi memberatkan pasar feeder"