Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beternak Ayam Kampung Agar Berhasil

Cara-Beternak-Ayam-Kampung-Berhasil

Apa itu Ayam Kampung?

Ayam kampung adalah ayam yang dipelihara atau dipelihara di halaman belakang rumah. Mereka dapat dibesarkan di dalam kandang, kandang atau jarak bebas. Mereka dianggap kasar dan lebih sehat. Mereka dapat dibesarkan secara organik, diberi makan makanan atau diet alami dan diobati dengan herbal atau obat-obatan alami. Posting ini akan menjelaskan semua yang perlu diketahui pemula tentang memelihara ayam di halaman belakang. Jadi jika Anda ingin mengetahui cara beternak ayam kampung, maka Anda berada di halaman yang tepat.


Manfaat Beternak Ayam Kampung

Jadi apa sebenarnya manfaat yang mungkin Anda tanyakan?

Banyak!

Berikut adalah daftar singkat untuk beberapa nama.

Telur


Pertama-tama, mari kita singkirkan salah satu kesalahpahaman dulu… Anda tidak perlu Ayam Jantan untuk memiliki telur! Saya telah ditanyai pertanyaan itu berkali-kali. Ayam betina ditetaskan dengan jumlah telur yang tepat (sebagai sel) yang akan mereka tempatkan; tidak ada ayam yang dibutuhkan orang-orang! Jumlah yang mereka berikan selama hidup mereka telah ditentukan oleh ini. Juga, frekuensi mereka bertelur ditentukan oleh jenisnya.

Sekarang jika Anda ingin memelihara anak ayam dari kawanan Anda sendiri…maka ya, Anda membutuhkan Ayam Jantan! Periksa persenjataan kota setempat Anda, misalnya, di tempat saya tinggal, Ayam Jantan tidak diperbolehkan di batas kota.

Telur Ayam Pekarangan (Telur Ayam Alami) dan Produksi Telur Massal Industri sebagai pembanding.


Telur yang biasanya Anda dapatkan dari toko kelontong diproduksi secara massal secara industri. Ayam-ayam ini disimpan dalam barisan kandang kecil yang disebut kandang baterai masing-masing hingga 8 ekor dan mereka memiliki umur yang pendek.

Nilai gizi telur yang diproduksi secara massal sebenarnya kurang dari telur alami, misalnya dalam tes yang dilakukan oleh USDA pada tahun 2007, ayam buras atau telur ayam kampung mengandung 1/3 lebih sedikit kolesterol, lebih sedikit lemak jenuh dan 3 kali lebih banyak vitamin E daripada telur yang diproduksi secara massal. Yang terbaik dari semuanya, Telur Ayam Halaman Belakang terasa jauh lebih enak!

Pengendalian Serangga


Ayam suka serangga… titik! Di halaman belakang saya, serangga tidak memiliki kesempatan jika burung saya melihatnya. Ketika mereka melakukannya, sangat menghibur untuk ditonton. Bug bagi mereka seperti steak t-bone bagi kami pecinta steak dan salad besar untuk Anda vegetarian di luar sana.

Membiarkan mereka berkeliaran bebas di halaman belakang untuk sementara waktu setiap hari tidak akan membunuh semua serangga, tetapi Ayam akan mencobanya dan serangga kaya protein. Sebagai keuntungan sampingan ayam halaman belakang Anda akan sampai halaman Anda dan serangga akan membantu dengan tagihan pakan burung Anda!

Perhatikan mereka di sekitar taman Anda! Kepala selada yang lezat itu akan menjadi makanan yang enak!

Pupuk 


Ayam buang air besar… mereka banyak buang air besar. Itu hanya fakta tentang Ayam. Saya benar-benar membersihkan kandang saya sebulan sekali atau lebih jika perlu. Itu bisa menjadi agak jahat di sana! Hal yang baik tentang Kotoran Ayam adalah Anda dapat menggunakannya sebagai pupuk untuk halaman atau kebun Anda.

Pupuk ayam penuh dengan nutrisi yang akan dinikmati tanaman kebun Anda terutama jika tanah Anda kekurangan nitrogen. Hati-hati meskipun kotoran ayam bisa menjadi panas dan dapat menyebabkan beberapa jenis tanaman kebun layu. Jadi ide yang baik adalah membiarkan kotoran ayam Anda menjadi kompos selama sekitar 4-6 bulan.

Teman Kecil


Judul mengatakan itu semua. Ayam itu menghibur…duduk saja dan lihat mereka selama 10 menit. Sejujurnya, meskipun beberapa ayam akan lebih ramah kepada Anda daripada yang lain. Beberapa faktor yang menjelaskan hal ini adalah ras mereka; ini dapat menentukan temperamen mereka, dan juga bagaimana Anda membesarkan mereka.

Misalnya, Ayam Petelur saya suka duduk di bahu saya seperti burung beo—saya membesarkannya dari anak ayam.

Sekarang Ayam Brahma  saya yang saya beli dari tempat penetasan di luar Texas tidak suka diganggu. Burung saya yang lain suka dibelai; dia tidak, dia bergemuruh secepat kakinya bisa membawanya. Dia datang sekitar meskipun.

Ini hanya beberapa manfaat yang dapat diberikan oleh memelihara ayam di halaman belakang.

Keturunan Ayam Kampung

Ada lebih dari 60 jenis ayam di seluruh dunia. Ada juga banyak jenis ayam kampung. Namun demikian, ada beberapa keturunan ayam halaman belakang yang bagus. Perhatikan, sebenarnya tidak ada keturunan yang “Benar” atau “Salah”, ini benar-benar ditentukan oleh apa yang Anda cari dan apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan. Dari pengalaman saya, ini adalah Jenis Ayam yang saya sukai:

Ini Daftar Saya:

  • Ayam Petelur
  • The Rhode Island Red
  • Ameraucana
  • Ayam Brahma

Sekarang mari kita masuk ke detail tentang masing-masing

Ayam Petelur

  • Warna Telur: Putih
  • Penggunaan Utama: lapisan
  • Warna Kulit: Kuning
  • Warna Bulu: Hingga 18 warna berbeda, Putih adalah yang paling umum
  • Berat: 4 hingga 5 pon
  • Temperamen: Cerdas, Ingin Tahu, Jinak, tapi bisa Bergelombang

Jenis ayam leghorn

Awalnya dikenal sebagai "Italia," Leghorn adalah keturunan Ayam Kampung yang diduga berasal dari Tuscany, Italia. The "Egg Laying Legend," Leghorn atau "Leggern" adalah lapisan telur yang produktif dan dapat bertelur hingga 4-5 kali seminggu jika tidak lebih. Mereka rata-rata sekitar 280+ telur setahun. Mereka jarang merenung (cenderung menetaskan) dan tidak makan banyak per hari, rata-rata lebih dari pon pakan. Mereka bukan burung daging yang baik karena mereka adalah jenis ayam yang kurus. Catatan lain yang layak untuk Breed Ayam ini, mereka menahan kurungan dengan baik dan Ayam yang kuat untuk musim dingin.

The Rhode Island Red

  • Warna Telur: Coklat
  • Penggunaan Utama: Meletakkan Daging atau Telur
  • Warna Kulit: Kuning
  • Warna Bulu: Warna berkarat dan juga bisa Putih
  • Berat: Rata-rata sekitar 6,5 pon
  • Temperamen: jinak dan santai tetapi bisa agresif terhadap jenis ayam lain seperti brahma

Rhode Island Red adalah Keturunan Ayam kampung yang berasal dari Amerika Serikat (Rhode Island of Course!) sebagai Utilitas Bird atau dengan kata lain, ayam yang dibesarkan untuk daging dan bertelur. Mereka dapat bertelur 5+ telur seminggu tergantung perawatannya. Mereka tidak suka merenung, burung yang kuat, dan kurungan telanjang dengan baik. Rhode Island Red adalah Breed Ayam Halaman Belakang yang luar biasa, Anda hanya perlu mengamati mereka di sekitar Breed Ayam lainnya; mereka bisa menjadi agresif terutama jika mereka adalah kepala dari urutan kekuasaan! Jika Anda mencari Daging Ayam yang enak, Reds adalah pilihan yang baik.

Ayam Brahma

  • Warna Telur: Coklat Muda sampai Coklat
  • Penggunaan Utama: Meletakkan Daging atau Telur
  • Warna Kulit: Kuning
  • Warna Bulu: Hitam dengan Putih dan juga Tan ke nuansa Coklat yang lebih gelap
  • Berat: Rata-rata sekitar 10 Pounds
  • Temperamen: jinak dan santai, bisa menjadi pemarah.

jenis ayam brahma

Sebenarnya ada 3 jenis yang dikenali untuk Keturunan Ayam kampung. Dimana keturunan ini berasal telah menjadi kontroversi, beberapa mengatakan itu dibesarkan dari Ayam dari Shanghai, sementara yang lain mengatakan itu dibesarkan dari Ayam dari Bangladesh. Apa pun masalahnya, mereka adalah Jenis Ayam yang indah dan megah. Mereka adalah lapisan telur yang bagus, 3+ seminggu. Brahma adalah Ayam musim dingin yang sangat kuat dengan kaki berbulu dan burung daging yang baik jika itu yang akan Anda pelihara. Faktanya, Brahma adalah Ayam daging utama untuk Amerika Serikat dari tahun 1850-an hingga 1930. Mereka baik-baik saja dalam kurungan tetapi mereka adalah Ayam BESAR dan membutuhkan kamar.


Ameraucana

  • Warna Telur: Biru Muda
  • Penggunaan Utama: Peletakan Telur
  • Warna Kulit: Kebiruan
  • Warna Bulu: Banyak! Untuk memasukkan Hitam, Gandum Biru, Coklat Merah, Putih…
  • Berat: Rata-rata 5 hingga 7 Pound
  • Temperamen: jinak dan santai, tidak terlalu suka merenung

Ameraucana awalnya dibiakkan di Amerika Serikat dari ayam yang diimpor dari Chili selama tahun 1970-an. Mereka memiliki sarung tangan dan janggut dan watak yang sangat lembut (saya suka dipegang dan dibelai). Breed Ayam ini memiliki musim bertelur yang sangat panjang, bertelur hingga 250+ telur setahun.

Mereka dianggap sebagai burung langka dan tersedia melalui peternak (saya mendapatkan milik saya dari Hatchery di Texas). Mereka adalah Ayam musim dingin yang baik dan tahan kurungan dengan baik. Karena sifatnya yang sangat penurut, sebaiknya awasi mereka di sekitar Ras Ayam lainnya!

Ini hanya beberapa dari Bibit Ayam Halaman Belakang yang tersedia, percayalah, masih banyak lagi. Saya memilih ayam ras di atas karena itulah yang saya miliki dan pelihara.

Semua Breed Ayam memiliki kualitas mereka sendiri!

Diet Ayam Kampung

Apa yang harus saya beri untuk makan Ayam Kampung saya..?


Kontroversi telah melingkupi Diet Ayam Kampung selama bertahun-tahun. Ada yang mengatakan Anda benar-benar tidak perlu memberi mereka makan sama sekali, cukup lepaskan mereka di halaman belakang dan mereka akan berjuang sendiri. Sementara yang lain mengatakan bahwa Ayam harus diberi diet tertentu, ini juga bukan jawabannya.

Pepatah lama mengatakan "Kamu adalah apa yang kamu Makan", Hal yang sama berlaku untuk Ayammu. Ayam bukanlah pemakan yang rewel; mereka akan makan apa saja.

Apa yang Anda beri makan Ayam Anda akan menentukan kesehatan mereka. Jadi Diet Ayam Halaman Belakang itu penting.

Dasar

Percaya atau tidak, Ayam pada dasarnya bukan vegetarian; mereka akan memakan protein hewani seperti serangga (tentu saja cacing!) dan bahkan tikus!

Mereka juga makan makanan yang diproduksi tanaman seperti biji, daun dan buah-buahan. Di halaman belakang, Ayam suka mencari makan, tetapi ini dapat mengakibatkan kebutuhan nutrisinya tidak terpenuhi!

Dengan kata lain, halaman belakang Anda bisa jadi tidak bisa diandalkan. Ini terutama benar selama musim dingin dengan salju di sekelilingnya.

Ayam seperti anak-anak, Anda perlu memberikan pilihan makanan yang tepat. Jika Anda secara konsisten memberi mereka makan satu hal yang sangat mereka sukai, mereka mungkin kehilangan nutrisi yang mereka butuhkan.

Nutrisi yang Dibutuhkan Ayam Petelur

Jadi, nutrisi apa yang dibutuhkan Ayam Halaman Belakang saya?

  • protein
  • Lemak dan Karbohidrat
  • Vitamin dan mineral

1. Protein

Protein adalah berbagai asam amino. Diet Ayam Halaman Belakang yang baik membutuhkan protein. Ayam membutuhkan protein minimal 16-24 persen dalam makanannya, tergantung usia dan penggunaan tentunya.

Terlalu banyak protein dan terbuang melalui kotoran, dan tidak hanya itu menempatkan banyak tekanan pada organ ayam melalui metabolisme. Terlalu sedikit protein dan dapat menyebabkan pertumbuhan yang lambat, bulu yang buruk dan telur yang lebih sedikit dan lebih kecil.

Ayam petelur membutuhkan protein berkualitas baik dalam makanan mereka untuk menghasilkan telur berkualitas untuk jangka waktu yang lama.

2. Lemak dan Karbohidrat


Padahal, ayam tidak membutuhkan banyak lemak. Ayam memang membutuhkan lemak untuk produksi kuning telur. Ayam Halaman Belakang menggunakan Karbohidrat untuk sebagian besar kebutuhan energi mereka. Kalori yang tidak terpakai disimpan sebagai lemak. Kelebihan lemak pada Ayam Anda dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, sama seperti manusia!

Karbohidrat dibakar dalam proses seperti pernapasan dan pertumbuhan. Karbohidrat harus menjadi bagian terbesar dari Diet Ayam Halaman Belakang Anda, Pakan Komersial akan memenuhi kebutuhan ini.

3. Vitamin dan Mineral


  • Ayam membutuhkan semua Vitamin dan Mineral yang dibutuhkan Manusia, kecuali Vitamin C, yang mereka hasilkan sendiri. Beberapa Vitamin dan Mineral termasuk
  • Kalsium untuk kulit telur yang kuat dan mencegah Rakhitis
  • Asam Folat mempromosikan bulu yang sehat, produksi telur dan mencegah anemia
  • Niasin membantu mencegah kelainan bentuk kaki dan menjaga kesehatan mulut dan lidah
  • Vitamin E mencegah pembengkakan sendi, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah masalah mental

Jadi apa Pakan Terbaik untuk Ayam Halaman Belakang Saya untuk memasok Nutrisi ini?

Menurut Pendapat Pribadi Saya yang Paling Jujur? Pakan Komersial.

Inilah alasannya:

Pakan Ayam Komersial diformulasikan khusus untuk Ayam Anda. Anda menginginkan sesuatu yang seimbang. Pakan komersial memiliki campuran yang tepat dari semua nutrisi yang dibutuhkan Ayam Anda. Baik untuk lapisan telur, Daging atau Ayam Pertunjukkan.

Sekarang untuk burung saya, saya melengkapi pakan komersial mereka dan mencari makan harian mereka dengan segenggam Scratch Grains dicampur dengan Cacing Makanan Kering sebagai camilan untuk setiap Ayam. Mereka menjadi gila karenanya. Kami juga memiliki Pohon Almond di halaman belakang kami, dan menjelang akhir musim panas, saya memberikan beberapa Almond kepada mereka...Mereka Menjadi Gila...pun intended!

Aturan Praktis untuk jenis pakan apa yang harus diberikan kepada Ayam Kampung Anda!

1.     Umpan Pemula:
Anda menginginkan ini untuk Anak Ayam yang akan Anda pelihara untuk Ayam Petelur atau Burung Pertunjukkan. Daging atau Broiler starter untuk daging unggas. Untuk burung petelur atau burung pertunjukan, Anda mungkin ingin meletakkannya di starter yang diberi obat untuk kantong pertama setelah itu Anda akan ingin pergi ke pakan starter yang tidak diberi obat. Pakan starter harus berusia hingga 18 minggu. Setelah 18 minggu pindah ke Grower Feed.

2.     Pakan Penanam:
Pakan grower digunakan untuk Pullet (Ayam yang belum mulai bertelur) pakan ini membantu mereka tumbuh perlahan ke berat badan yang tepat untuk mulai bertelur dengan aman. Ketika mereka mencapai 22 minggu atau mulai bertelur, Anda dapat memindahkannya ke Umpan Lapisan.

3.     Umpan Lapisan:
Pakan ini diformulasikan untuk memberikan tingkat protein 16-18 persen yang dibutuhkan Ayam Petelur!



Jika telur Anda tipis atau bercangkang lunak, Ayam Anda membutuhkan kalsium. Untuk mengatasinya, sedikit pengumpan cangkang tiram yang dihancurkan akan membantu. Ini juga merupakan bentuk grit yang sempurna. Grit disimpan di ampela mereka untuk membantu memecah makanan mereka; Ayam tidak punya gigi! Untuk Ayam saya, saya benar-benar meninggalkan beberapa pengumpan kecil dari Cangkang Tiram Hancur. Dengan begitu mereka memiliki akses ke sana kapan pun mereka mau.

Diet Ayam Kampung yang Dilarang!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ayam bukanlah pemakan pilih-pilih. mereka akan makan apa saja terutama jika rasanya enak bagi mereka! Jadi di sini adalah daftar apa yang TIDAK untuk diberikan kepada mereka.


  • Alkohol
  • Apa pun. berjamur-Jamur dapat mengandung racun yang dapat menyebabkan kerusakan saraf pada Ayam Anda
  • Alpukatmengandung asam lemak yang disebut persin yang bisa berakibat fatal bagi Ayam Anda
  • Cokelat.Bukan ide yang bagus terutama pembuat roti atau cokelat semi-manis. Tidak ada kue ulang tahun Cokelat untuk Burung Ulang Tahun!
  • Area hijau Kentang atau Kecambahnya, Racun! Tidak baik untuk orang juga!
  • Daun dari Tomat, Paprika, Terong atau Nightshade, Ayam biasanya menghindari makanan ini kecuali mereka benar-benar lapar.
  • tanaman kebunseperti Morning Gory, Sweet Pea dan Datura Seeds.
  • Kacang Kering Mentah, Kacang Segar (Tanpa Kacang Kedelai) seperti kacang hijau boleh saja tapi lebih baik aman daripada menyesal, jadi masak semua kacang sebelum memberikannya!
  • Kacang mentahdapat memiliki jamur yang disebut aflatoksin, berita buruk bagi Ayam. Segenggam Planters baik-baik saja kadang-kadang karena kacang itu telah dipanggang dan racunnya dimasak.
  • Daun kelembakmengandung racun yang disebut asam oksalat, racun untuk Ayam!
  • Tembakauharus dihindari dalam segala bentuk termasuk puntung rokok. Tubuh kecil Ayam tidak bisa menangani hal ini.

Ide Camilan yang AMAN untuk Diet Ayam Kampung!

  • Gulma dari Rumput atau Tamanbagus TAPI pastikan mereka belum disemprot dengan pestisida terlebih dahulu. Dandelion, Crabgrass, Chickweed, dan Thistle sempurna! Hindari jamur!
  • Sayuran Hijau, Oranye, dan Merahseperti kembang kol dan Bawang bahkan dalam casserole. Hanya saja, jangan berlebihan! Labu dan Labu mereka menyukainya terutama bagian dalamnya, pastikan tidak berjamur.
  • Buahe khusus wormy setiap buah jeruk meskipun tidak sesuai dengan keinginan Ayam.
  • Daging, Ayam sukanya tinggal masak aja. Saya bahkan telah memberi makan Ayam saya Chicken Mcnugget (tanpa breading), Little Cannibals!
  • Susu dan Kejudalam jumlah sedang! Yoghurt juga.
  • Telur dan Kulit Telur, Telur harus dimasak dan Kulit Telur dipecah menjadi potongan-potongan kecil. Ini sebenarnya membantu menjaga Ayam Anda agar tidak pecah dan memakan telurnya di dalam sarang.
  • Roti basi, Sereal, Cookies– Sereal dan Cookie pastikan untuk menghilangkan lapisan gula dan berikan secukupnya.

Saya harap saya telah memberi Anda Info Bagus tentang Diet Ayam Halaman Belakang!

Kandang Ayam Kampung

Apa Kandang Ayam Terbaik untuk Dimiliki?

Anda memiliki Ayam Halaman Belakang, dan mereka membutuhkan tempat tinggal.

Di situlah Chicken Coop atau "Hen House" muncul. Ayam Anda membutuhkan sesuatu untuk mencegah cuaca buruk baik itu panas atau dingin. Mereka terutama membutuhkan sesuatu untuk menjaga mereka aman dari pemangsa. Saya yakin Anda pernah mendengar pepatah lama “Seperti Rubah di kandang ayam.” Mereka juga membutuhkan tempat untuk Makanan, Air, dan tempat untuk Bersarang.

Jadi mari kita bahas beberapa jenis Kandang Ayam Halaman Belakang.

Jenis Kandang Ayam Halaman Belakang

Koperasi Bingkai-A

  • Rumah: 2 hingga 10+ Ayam (Tergantung pada ukuran Kandang)
  • Seluler atau Stasioner: Bisa Keduanya
  • Cuaca: Panas atau Dingin (Tergantung Bahan yang digunakan untuk membangun)
  • Penggunaan: Terutama digunakan untuk Daging Ayam tetapi dapat digunakan untuk Lapisan
  • Akses: Mungkin sulit untuk Mengakses Ayam (Tergantung pada cara Pembuatannya!)

A-Frame adalah variasi dari Kandang Ayam Halaman Belakang Traktor (Mobile). Kegunaan utamanya adalah untuk perumahan cuaca hangat sementara atau penggunaan sepanjang tahun, tetapi sekali lagi itu tergantung pada bahan yang digunakan untuk membangunnya. Kandang Ayam Halaman Belakang A-Frame lebih mudah dipindahkan daripada Kandang konvensional. Untuk membangun satu dibutuhkan keterampilan bangunan minimal karena bentuknya. Mereka sebenarnya cepat untuk membangun dan ekonomis dengan sedikit persediaan yang dibutuhkan untuk membangun.

Penutup untuk Kandang dapat mencakup plastik bening atau buram, kain pelindung, logam atau kanvas. Kata bijak, jika Anda menggunakannya, Anda perlu menambatkannya.

Jika angin sepoi-sepoi datang, Kandang Anda bisa berakhir di halaman dengan beberapa Ayam yang tidak bahagia!

Koperasi Traktor

  • Rumah: 2 hingga 10+ Ayam (Tergantung pada ukuran Kandang)
  • Seluler atau Stasioner: Seluler
  • Cuaca: Paling Baik Digunakan untuk Cuaca Ringan
  • Penggunaan: Pembalikan Tanah dan Pemupukan Halaman atau Padang Rumput
  • Akses: Wadah pakan dan air mungkin sulit diakses

Traktor Coop beratap dengan bagian bawah terbuka. Anda dapat menggunakannya untuk memelihara ayam daging, tetapi ayam pedaging hibrida mungkin lebih baik di kandang stasioner. Pullet muda yang dibesarkan hingga usia bertelur dapat menggunakannya. Ayam dapat menggunakannya juga, tetapi Anda harus memiliki kotak bersarang dengan akses mudah untuk mereka dan Anda.

Penggunaan utamanya adalah untuk memindahkan Ayam Anda dari satu tempat ke tempat lain untuk membalik tanah dan menyuburkannya. Jadi dengan mengingat hal itu, ini sangat cocok untuk halaman atau padang rumput yang sangat luas.

Perhatikan di mana Anda meletakkannya, Anda tidak ingin Ayam Anda masuk ke sesuatu yang buruk bagi mereka atau Anda tidak ingin mereka masuk. Anda juga ingin menyimpannya di sana cukup lama untuk memakannya.

Ketika memikirkan jenis konstruksi untuk Kandang Traktor, itu dapat dibangun dalam berbagai bentuk dan ukuran. Itu semua tergantung pada berapa banyak Ayam, jenisnya, dan cuaca. Perlu diingat predator. Anda ingin membuatnya terbuat dari kawat yang kuat sehingga predator tidak dapat menerobos masuk karena fakta sederhana bahwa ia dapat ditempatkan jauh dari rumah Anda.

Kandang Stasioner atau All-In-One

  • Rumah: 2 hingga 3+ Ayam (Tergantung pada ukuran Kandang)
  • Seluler atau Stasioner: Stasioner
  • Cuaca: Panas atau Dingin (Tergantung Bahan yang digunakan untuk membangun)
  • Gunakan: Terutama untuk Layers/Pet atau Show Chickens
  • Akses: Tergantung pada Konstruksi

Kandang Ayam halaman belakang ini bisa datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; Anda dapat membelinya prefabrikasi dan menyatukannya sendiri.

Jika Anda memutuskan untuk membangunnya sendiri, mungkin perlu waktu dan bahan untuk membuatnya. Apalagi kalau mau yang bagus. Juga, ingatlah cuaca dan predator saat Anda membangunnya. Jika Anda akan membuatnya terkena cuaca, itu akan menjadi ide yang baik untuk cuaca itu. Anda dapat melakukan ini dengan mengecatnya dengan sealant yang digunakan untuk deck. Pastikan itu kering sebelum membiarkan Ayam Anda di sekitarnya! Hal yang sama berlaku untuk Prefab Coops.

Jika Anda memutuskan ingin mendapatkan cetakan, ingatlah biaya pengiriman, banyak perusahaan menjualnya dengan pengiriman gratis. Tergantung pada ukurannya, beberapa All-In-One bisa berukuran kecil dengan kurangnya ruang untuk Ayam Anda, jadi sebaiknya biarkan mereka mencari makan selama satu jam atau lebih dalam sehari di bawah pengawasan. Nilai tambah untuk All-In-Ones adalah jika Anda tinggal di kota dan tidak memiliki halaman yang luas, ini sempurna.

Ingat, hal-hal yang perlu diingat ketika memutuskan jenis Kandang Ayam Halaman Belakang yang akan Anda dapatkan adalah:

1.     Pertimbangkan Tetangga Anda dan Keluarga Anda.Ayam bisa bersuara keras terutama sebelum atau sesudah bertelur. Jadi jika Anda tinggal di lingkungan yang tenang, Anda mungkin mendapatkan beberapa keluhan. Anda juga tidak ingin memiliki kandang yang tampak seperti dumpy yang terbuat dari 30 jenis bahan yang berbeda; Saya yakin Anda telah mengerahkan upaya dan uang untuk memilih kandang Anda, membuatnya terlihat bagus.

2.     Jaga agar Ayam Anda Bahagia, Aman dan Sehat.Ingatlah pemangsa itu, Anda mungkin ingin menggunakan kawat pengukur yang lebih berat daripada kawat ayam (saya memiliki rantai dengan kawat ayam di luar). Pastikan kandang Anda dibuat untuk menangani jenis iklim tempat Anda berada. Anda tidak ingin kandang Anda terbuat dari bahan untuk California Selatan dan Anda tinggal di Maine!

3.     Ingatlah ruang apa yang Anda miliki.Ini sederhana, Anda tidak ingin kandang traktor di halaman belakang kecil!

4.     Beli atau Bangun.Jika Anda memiliki alat, pengetahuan, dan waktu, membangunnya mungkin merupakan cara yang tepat. Jika Anda hanya ingin menghemat waktu dan tenaga, pilihan yang baik mungkin adalah dengan membeli All-in-One dan menggabungkannya.

Jika Anda hanya memelihara beberapa ayam sebagai hewan peliharaan atau petelur, All-In-One atau A-Frame adalah pilihan terbaik Anda.

Hal-hal yang Anda perlukan di Kandang Ayam Halaman Belakang Anda!

1.     Pengumpan: Anda ingin memastikan bahwa Pengumpan Anda tidak memiliki akses ke atas sehingga ayam Anda tidak dapat buang air besar atau terjebak di dalamnya!

2.     Seorang Waterer atau Drinker: Anda akan ingin menempatkan ini di atas batu bata untuk menjauhkannya dari tanah atau menggantungnya.

3.     Kotak Bersarang: Untuk kotak sarang saya, saya menggunakan Serutan Pinus (juga digunakan untuk Kelinci atau Babi Guinea), Anda juga dapat menggunakan Jerami.

 

Post a Comment for "Cara Beternak Ayam Kampung Agar Berhasil"