Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persiapkan Peralatan ini untuk Kalian Para Pencinta Kucing

aksesoris kucing

Kucing memang hewan yang menggemaskan. Tidaklah aneh beberapa orang suka memelihara sebagai rekan bermain di rumah. Tetapi rupanya saat kamu memilih untuk memiara satu ekor hewan ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan lebih dulu.

Loyalitas adalah hal paling penting saat kamu telah memutuskan akan memiara kucing atau binatang piaraan yang lain. Kamu harus memiliki komitmen penuh pada kenyamanan dan keamanan kucing piaraanmu . Maka kamu harus teratur memberikannya makan, membawa ke dokter, ajaknya bermain, menjaga bulu-bulunya, dan masih banyak lagi beberapa hal yang perlu dilaksanakan saat memelihara kucing.

Tidak ketinggal ialah aksesories untuk kucing. Nach, beberapa benda ini diperlukan tidak hanya buat percantik sang kucing tetapi juga untuk kenyamanannya saat ada di rumahmu . Maka kamu jangan lupakan aksesori-aksesori ini untuk kebahagiaan kamu dan kucing kesayangan kamu.

Kandang Kucing

Untuk sebagian orang, memelihara kucing memiliki arti bebas berhubungan di mana saja dan kapan saja dengan hewan menggemaskan ini. Namun ada pula orang yang memiara kucing tetapi tidak mau kucingnya tidur dengannya, jadi diberikanlah kandang kucing.

Ukuran kandang kucing tentu saja harus disamakan sama ukuran kucing piaraanmu, dan yakinkan didalamnya dapat ditempatkan tempat makan dan minumnya. Walau kamu sukai biarkan kucingmu berkeliaran bebas di rumah, kandang kucing ini sebetulnya benar-benar dibutuhkan.

Kandang portable atau pet kargo ini akan berguna saat kamu harus bawa kucingmu melancong seperti ke dokter atau ke salon. Atau bila kamu mau tak mau memercayakan kucingmu ke pet shop, pet kargo ini bisa juga dipakai.

Tempat Makan dan Minum

Mengapa tempat minum dan makan kucing harus dipisah? Ini untuk menahan makanan jadi basah dan minuman tidak kotor tercampur makanan. Karena bila makanan tercampur air akan gampang berbau dan membuat kamu dan kucingmu tidak nyaman.

Lakukan untuk memberi piring dan tempat minum khusus untuk kucing. Tidak boleh pakai sisa piring makanmu sebagai tempat makannya. Atau kebalikannya janganlah sampai kamu salah memakai piring kucingmu untuk tempat makananmu. Ini untuk mempertahankan kesehatan kalian berdua. Tipe tempat minuman dan makanan dari keramik atau stainless steel umumnya lebih direferensikan untuk kucing.

Persiapkan peralatan ini untuk kalian para pencinta kucing

Tempat Tidur

Meskipun kucing dapat tidur dimanapun, dia masih tetap memerlukan tempat tidurnya sendiri yang empuk dan nyaman untuknya. Dengan memberi tempat tidur ini, kamu dapat mengajarkannya tidak untuk tidur di sembarangan tempat.

Tempat tidur kucing ini gampang didapat di beberapa pet shop yang jual keperluan hewan piaraan. Modenya juga berbagai macam mulai dari yang simpel sampai yang lucu dan hebat sampai diperlengkapi dengan pemanas.

Atau bila kamu punyai banyak waktu senggang dan ketrampilan menjahit, kamu dapat membuat sendiri tempat tidur lucu untuk kucing kecintaanmu.

Tempat Menggaruk

Benda satu ini sangat penting bila kamu ingin memiara kucing dan tidak ingin furniture di rumahmu cepat hancur. Scratching post atau papan garuk ini diperlukan oleh kucing, karena mereka miliki kebiasaan untuk menggaruk kukunya. Bila tidak ada papan ini, salah-salah kaki meja, bangku, atau sofa di rumahmu lah yang hendak jadi korbannya.

Kamu dapat beli scratching post ini di pet shop, atau kamu dapat membuat sendiri dengan memakai papan yang sudah tidak kepakai lalu kamu belit memakai tali tambang yang cukup kasar.

Perlengkapan Kebersihan

Jaga kebersihan binatang piaraan ialah hal yang wajib buat dipikir. Ada banyak benda yang perlu dipersiapkan untuk jaga kebersihan kucing dan rumahmu. Yang pertama ialah litter box yaitu kotak untuk kotoran kucing. Umumnya kotak ini akan diisikan oleh pasir zolite yang ringkas dan gampang untuk dibikin bersih. Disamping itu perlengkapan kebersihan yang lain ialah sisir, gunting, pemotong kuku, shampo kucing, dan sikat.

Sudah pasti kamu masih tetap dapat memandikan kucingmu di salon, tapi semakin lebih irit bila kamu punyai perlengkapannya di dalam rumah dan memandikannya sendiri. Lantas kamu harus juga teratur menyikat bulu-bulu kucing, supaya bulu-bulunya masih tetap lembut dan bercahaya.

Kalung Kucing/Aksesories Kucing/Aksesories Hewan

Tidak komplet rasa-rasanya bila kucing piaraanmu tidak diberi kalung bernama dan lonceng sebagai pemanisnya. Bila kamu inginkan kalung semacam itu, kamu langsung bisa cari Kalung Nama Kucing Anjing di Tokopedia. Produk ini dapat kamu pesan lebih dulu supaya bisa disamakan dengan design yang kamu ingin.

Pada kalung ini akan terpasangkan liontin yang tertulis nama, nomor telephone, dan alamat pemilik kucing. Kamu bisa juga pilih wujud liontin, apa bundar, hati, atau wujud kepala kucing

Pet Zoom Self Cleaning Brush Sisir Kucing dan Anjing

Pet Zoom Self Cleaning Brush ialah sisir kucing dan anjing yang bisa menolongmu jaga bulu-bulu piaraanmu masih tetap lembut dan bercahaya. Sisir ini mempunyai kekuatan automatis untuk membereskan dan memijat . Maka selainnya dapat membuat kucingmu terlihat makin elok, bisa juga membuat semakin sehat.

Serokan Kucing/Pasir Kucing/Aksesories Kucing/Serokan Pasir

Produk satu ini harus kamu punyai untuk menolongmu bersihkan kotoran kucing piaraanmu. Tentu saja kamu tidak ingin mengotori tanganmu jika harus bersihkan kotoran kucing, karena itu kamu perlu Serokan Pup Kucing/Serokan Pasir Kucing ini.

Paket Litter Box, Litter Scoop, dan Pasir Harum

bila kamu cari litter box untuk kucingmu, sebaiknya kamu beli produk Litter Box M Serokan Pasir dan Pasir Harum Repack 2 kg. Sesuai namanya, produk ini terdiri dari satu paket yaitu litter box, pasir, dan serokan untuk bersihkan kotorannya. Ukuran boksnya juga berbagai macam, dapat kamu samakan sama ukuran kucing piaraanmu.

Post a Comment for "Persiapkan Peralatan ini untuk Kalian Para Pencinta Kucing"