Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Statistik & Tren Kewirausahaan yang Perlu Diketahui untuk 2022

15-Statistik-&-Tren-Kewirausahaan-yang-Perlu-Diketahui-untuk-2022

Di tengah pandemi COVID-19, kewirausahaan terus meningkat. Ada kabar baik dan buruk dalam data terbaru, keduanya penting untuk diketahui untuk mendukung usaha kewirausahaan Anda. Kami telah membagi statistik kewirausahaan utama menjadi delapan kategori keseluruhan untuk membantu memandu keputusan kewirausahaan Anda saat ini dan di masa depan.

Statistik Pendahuluan

1. 440.000 startup terbentuk di AS pada Juni 2021

Menurut NPR, pada Juni 2021,440.000 bisnis baru dimulai, menutup rekor tertinggi, periode 16 bulan untuk perusahaan rintisan di AS. Jumlah bisnis yang dimulai dalam ekonomi apa pun biasanya merupakan indikator ekonomi yang kuat.

2. 66% pengusaha saat ini dan calon pengusaha adalah laki-laki; 31% adalah perempuan

Meskipun ini mungkin tampak seperti perbedaan yang ekstrim, perempuan telah mencapai ketinggian baru dalam kewirausahaan dan memulai bisnis. Itu angka 2021 mewakili pertumbuhan yang solid dari tahun 2020, ketika hanya 27% pengusaha saat ini dan calon adalah perempuan.

3. 5,9 juta pengusaha dan pemilik usaha berusia di bawah 35 tahun

Selain kaum muda, Generasi X (usia 35-54) mewakili lebih dari dua kali lipat jumlah wirausahawan sebesar 12,6 juta. Baby Boomers, berusia 55 tahun ke atas, juga mewakili sebagian besar pengusaha, hanya di lebih dari 11 juta.

4. 20%-22% usaha kecil gagal dalam tahun pertama

Teori dan mitos tingkat kegagalan telah membuat para pengusaha putus asa selama bertahun-tahun, tetapi statistik penghilang mitos ini dari Biro Statistik Tenaga Kerja data adalah salah satu yang dapat Anda percaya. Rata-rata, 30% bisnis akan gagal pada akhir tahun kedua mereka, dan setengahnya akan tutup pada akhir tahun kelima. Setelah satu dekade, hanya sekitar sepertiga dari bisnis yang akan tetap ada.

5. Virginia, North Carolina, dan Utah adalah negara bagian teratas untuk bisnis

Itu kriteria dan metodologi yang ketat yang masuk ke dalam publikasi ini termasuk penilaian negara bagian pada biaya melakukan bisnis dan infrastruktur negara, serta kehidupan, kesehatan, dan inklusi, yang mencakup perawatan kesehatan secara umum dan dorongan perusahaan untuk inklusivitas

6. Ada sekitar 582 juta pengusaha di planet ini

Angka itu, dari Monitor Kewirausahaan Global, hanya diatur untuk meningkat. Waktu keuangan data, menyiratkan ada peningkatan 95% dalam aplikasi bisnis baru di AS; Prancis mengalami peningkatan 20% dalam aplikasi memulai bisnis dari tahun sebelumnya, dan Jepang mencatatkan bisnis 14% lebih banyak dari bulan yang sama di tahun 2019.

7. Jumlah bisnis dengan karyawan menurun sebesar 2,4% selama tahun 2020

Penurunan yang dapat dipahami dalam total populasi bisnis AS ini menunjukkan penurunan dari sedikit di atas 8 juta pada tahun 2019 menjadi 7,82 juta pada tahun 2020. Kabar baiknya adalah bahwa sementara ekonomi AS belum sepenuhnya pulih, jumlah bisnis telah pulih sebesar 1,5% pada tahun 2021 menjadi 7,93 juta. Perhatikan bahwa angka-angka ini tidak termasuk bisnis non-majikan (yang tidak memiliki karyawan).

8. Selama pandemi COVID-19, SBA mengirimkan pinjaman senilai $349 miliar kepada usaha kecil dan pengusaha

Relief ini dikemas sebagai berbagai program di bawah Menjaga Pekerja Amerika Dibayar dan Dipekerjakan Act, termasuk Program Perlindungan Gaji (PPP) dan Pinjaman Bencana Cedera Ekonomi (EIDL).

9. Pendapatan tahunan pengusaha dan pemilik telah pulih ke tingkat pra-pandemi COVID-19 mendekati $2 triliun

Ini adalah sebuah perkembangan yang menarik yang mendukung serbuan COVID-19 ke argumen kewirausahaan, karena Resesi Hebat pada tahun 2008 mewakili penurunan dan pemulihan yang jauh lebih berlarut-larut.

10. 29% pengusaha yang disurvei menyebut “Siap Menjadi Bos Saya Sendiri” sebagai alasan untuk memulai bisnis

Lainnya alasan untuk beralih ke kewirausahaan adalah ketidakpuasan dengan perusahaan Amerika, mengejar hasrat, dan diberhentikan.

11. Indeks Optimisme Bisnis Kecil berada di 99,7 per Juli 2021

Indeks Optimisme Bisnis Kecil adalah titik data ekonomi yang diterbitkan oleh Federasi Nasional Bisnis Independen (NFIB) yang menunjukkan kemauan dan optimisme pengusaha untuk memulai dan mengembangkan usaha kecil setiap bulan. Ini didasarkan pada komponen berikut:

  • Rencana untuk Meningkatkan Lapangan Kerja
  • Berencana Melakukan Pengeluaran Modal
  • Berencana untuk Meningkatkan Persediaan
  • Harapkan Ekonomi Meningkat
  • Harapkan Penjualan Nyata Lebih Tinggi
  • Inventaris Saat Ini
  • Lowongan Kerja Saat Ini
  • Kondisi Kredit yang Diharapkan
  • Sekarang Saat yang Tepat untuk Memperluas
  • Tren Penghasilan

12. Pengusaha kulit hitam adalah bagian terbesar dari Pengusaha Orang Kulit Berwarna di AS

Pemilik bisnis kulit hitam menghasilkan 36% dari pengusaha warna, diikuti oleh Hispanik dan Asia Amerika.

13. Perempuan merupakan 46% dari pengusaha kulit hitam

Ini adalah sebuah makna statistik minoritas untuk pengusaha kulit hitam dan pengusaha perempuan sama; grup ini menunjukkan salah satu persentase tertinggi pemilik usaha kecil wanita di segmen mana pun—53% lebih tinggi daripada pemilik usaha kecil kulit putih.

14. Hampir 1,8 juta bisnis Amerika, atau 6%, dimiliki oleh para veteran

Persentase bisnis milik veteran secara kasar mencerminkan persentase veteran dalam populasi orang dewasa AS secara keseluruhan. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa SBA mencurigai bahwa jumlah bisnis milik veteran mungkin tidak akurat rendah karena "masalah metodologi dengan catatan administratif yang cocok dan sedang dalam proses untuk rilis di masa mendatang."

15. 6,3 juta pemilik bisnis Amerika lahir di luar AS

Ini mewakili lebih dari 20% pemilik usaha kecil. SBA memperkirakan bahwa sepertiga dari pengusaha ini adalah warga negara AS.

 

Post a Comment for "15 Statistik & Tren Kewirausahaan yang Perlu Diketahui untuk 2022"