Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi di Buka

Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi diBuka Hari ini Masih Bisa Daftar

Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi di Buka
Gambar : Instagram @prakerja.co.id


Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi dibuka kembali tepatnya hari pada tanggal 2/11/2020 dan akan ditutup tanggal 4/11/2020. Untuk sahabat diatei yang belum lolos mulai dari gelombang 1-10 boleh mencoba kembali. Segera masuk ke akun Anda dan daftarkan diri anda. 

Untuk mendaftar akun atau masuk ke akun bisa langsung buka situs resmi Prakerja.co.id. Perlu anda perhatikan situs resmi Prakerja hanya di link tersebut.

Persyaratan Prakerja gelombang 11 seperti berikut :

  1. Usia minimal 18 Tahun
  2. Tidak terdaftar sebagai ASN
  3. Tidak terdaftar sebagai anggota TNI atau Polri
  4. Tidak sebagai anggota legislatif 
  5. WNI
Sementara itu langkah pendaftaran sangat mudah, cukup memasukkan data KK dan KTP ke website resmi dari prakerja.co.id.

Setelah akun anda terdaftar silahkan pilih pelatihan bidang yang Anda minati. Selanjutnya anda juga harus mengikuti tes dasar yang diberikan oleh prakerja.co.id.

Pada umumnya syarat yang berlaku untuk Kartu Prakerja gelombang 11 ini masih sama dengan gelombang sebelumnya. Termasuk untuk insentif yang di terima oleh pemilik kartu Prakerja adalah uang sebesar Rp.600.000/ bulan selama 4 bulan. Ada juga insentif kuisioner selama 3 bulan dengan nilai rp.50000/ bulan. Sehingga total yang di dapatkan mencapai Rp.2.550.000, lumayan bukan?

Ayo segera daftarkan diri anda di SINI
Selain mendapatkan uang dari Prakerja anda juga pastinya akan mendapatkan pelatihan yang bisa meningkatkan kemampuan anda dibidang anda masing masing.




sarlim saragih
sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

Post a Comment for "Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi di Buka"