Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Game Online Terbaik di Indonesia Untuk Android

 Diatei.com - Jaman benar-benar berkembang pesat tidak perlu waktu yang lama kita sudah harus beradaptasi dengan lingkungan dari tahun ke tahun. Jika dulu kita harus menggunakan Consol Play Station untuk merasakan Game dengan kualitas HD dan memainkannya bersama kawan, sekarang tidak perlu lagi karna hanya dengan Ponsel Pintar SmartPhone) Game HD akan bisa di jalankan.

Opration Sistem Android sudah benar-benar merubah dunia semenjak berbagai Platfrom menggunakannya dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan Ponsel dengan Multi fungsi ini. Apalagi di musim pandemi Covid 19(Corona) segala macam jenis pekerjaan, pembelajaran dan tugas sekolah semua di kerjakan lewat SmartPhone, sangat berpengaruh untuk Aktivitas saat ini.

Game Android

3 game terbaik di Indonesia untuk android

Cukup banyak Game Android yang ada di Play Store yang bisa di pilih dengan keinginan kita, dari mulai game Puzzle, Peperangan, Tembak-Tembakan, Game RPG dan juga Game HD.Banyak sekali Game Consol Play Station Yang bisa di mainkan lewat Ponsel Android seperti Green The Auto (GTA), Naruto Shipuden, Dragon Ball, Game Bola (Fifa) dan masih banyak lagi Game lainnya dengan genre yang bisa kita pilih.

Bahkan jika Ada yang tidak ada untuk Versi Android kita juga bisa memanfaatkan Emulator Play Station untuk menjalankan Game lainnya lewat Smartphone. Namun jika kita memainkan Game Play Station hanya bisa bermain MultiPlayer dua orang saja yang bedekatan. Dan sekarang ada Game Online untuk Android yang sangat seru dan bisa di jalankan di mana saja hanya sengan dukungan koneksi Internet saja.

Game Online 

Banyak sekali Game Online untuk Smartphone khususnya Android yang biasa di mainkan bersama-sama dan juga lebih dari dua orang. Namun untuk menjalankan Game Online Spesifikasi Smartphone juga harus di perhatikan agar Game bisa berjalan dengan lancar, seperti CPU, Memory dan juga Batray agar tidak cepat lowbat.

Ada dua Genre game Online yang sangat populer di masyarakat khususnya anak muda seperti peperangan dan tembak-tembakan. Banyak yang bilang jika kita sudah memainkan Game Online itu tidak akan bisa di ganggu?

Benar sekali karna Game Online tidak bisa di Pause atau dihentikan sejenak, inilah yang membuat kita harus fokus saat bermain dan disinilah keseruannya.

Bahkan sekarang sudah banyak sekali perlombaan Game Online yang di buat, karna memang maraknya peminat bermain Game Online di Masyarakat, Koneksi Internet adalah Hal utama yang harus di perhatkan dan Artikel kali ini akan membahas 3 Game Online Terbaik Di Indonesia Untuk Android yang bisa kalian coba salah satu jika tertarik.

1. Garena Free Fire

Game yang pertama besutan dari Developer Garena yang di rilis pada tahun 2017 dengan dua kombinasi genre Battle dan Royale. Game ini mempunyai grafik yang kurang mempuni di bandingkan Game Battle Royale lainnya, namun tidak perlu Spesifikasi Smartphone yang tinggi untuk menjalankan Game ini yang membuat Free Fire sangat laris di pasaran Gamers Indonesia. Game ini di mainkan 50 juta player yang tersebar di dunia yang juga bisa kita mainkan dengan lawan ataupun kawan.

3 game terbaik di Indonesia untuk android

Karna Pemain Game Free Fire sangat banyak di Dunia, Garena memperbarui beberapa Sistem agar Game ini menjadi lebih menarik seperti grafik yang di tingkatkan lebih Jelas lagi dengan nama Game menjadi Free Fire Max. Dalam Story Game ini player di haruskan bertahan hidup di satu pulau terpencil dari 50 player di dunia, tapi kita juga bisa merekrut tim untuk membantu dalam menjalankan misi. Dengan senapan yang tersebar saling berburu dan tembak menembak dengan player lain.

Di Play Store tercatat ada 500 juta pengguna Android yang Mendownload Game ini dengan ukuran Aplikasi sekitar 620 MB (belum termasuk data Game). Game yang satu ini sangat populer di masyarakat Indonesia dan juga menjadi salah satu alasan untuk fokus dan tidak memperdulikan dunia nyata di sekitarnya, untuk bermain agar menjadi satu-satunya player yang bertahan hidup.

2. PUBG MOBILE 

Game selanjutnya juga mempunyai genre Battle Royale dengan Grafik yang cukup bagus di banding Free Fire. Akan tetapi untuk menjalankan Game PUBG ini di butuhkan Spesifikasi Smartphone yang cukup tinggi agar bisa menempatkan Grafik yang baik di settingan. Terdapat 100 Player yang akan bermain dengan kita secara Online yang tersebar di Dunia sama seperti Free Fire kita juga bisa merekrut teman untuk bermain bersama dan melawan musuh untuk bertahan hidup.

Game terbaik untuk Android

Dalam Play Store tercatat 100 juta Download di seluruh Indonesia yang bermain dengan Game ini. Game PUBG mempunyai Gambar yang cukup nyata tetapi membutuhkan ketelitian yang cukup jeli agar tidak tertembak musuh dan menjadi satu-satunya yang bertahan di pulau tersebut dengan Story Game yang sama persis dengan Free Fire bertahan hidup dari Player lain.

Ranting PUBG sangat tinggi di Play Store dengan Berbagai komentar yang cukup puas dengan Fitur yang di suguhkan membuat Game ini menjadi Rekomendasi untuk di mainkan. Namun ukuran Aplikasi mencapai hampir 2 GB dan belum termasuk data tambahan, sangat besar! Jadi Game PUBG tidak di rekomendasikan untuk SmartPhone dengan Memori Low dan Spesifikasi yang rendah.

3. Mobile Legent

Permainan Battle ini di rilis oleh Moonton dan masuk ke Indonesia pada tahun 2016. Game ini menjadi Game Pilihan kaum hawa terbanyak, pasalnya di Antara kedua Game di atas Mobile Legent menjadi pringkat tertinggi dengan pemain player perempuan terbanyak. Tidak bisa di pungkiri Game Moba ini penuh dengan petarungan dan cara bermainya pun tidak memerlukan kejelihan seperti kedua game Battle Royal di atas.

Game terbaik untuk Android

Dengan jumblah 10 Player dan di bagi menjadi dua 5v5 membuat keseruan tersendiri saat menjalankan Game ini, 5 tim kawan dengan 5 tim lawan. Untuk bermain dengan teman bisa kita Invite dan menjadi kelompok kita untuk melawan kelompok musuh. Dalam Story Game Player di haruskan menghancurkan turret musuh dengan rintangan minion(monster kecil)

dan Hero Lawan(monster yang dipilih player lawan) yang melindungi turret. 

Untuk menjalankan Game Mobile Legent tidak di perlukan Spesifikasi Ponsel yang gahar karna ukurannya pun hanya 100 MBan(tidak termasuk data Apikasi) dan cukup ringan berjalan di ponsel low end.

Ketiga Game Online tadi memiliki satu fungsi sama yaitu dapat berkomunikasi secara Online lewat pesan suara dengan kelompok mainnya. Jadi walaupun kita berada di rumah masing-masing dan tidak berkumpul saat bermain Game, juga bisa mengaktifkan mikrofon untuk saling berbincang mengatur Strategi dalam sebuah tim/kelompok.

Itulah tadi _3 Game Online Terbaik Di Indonesia Untuk Android_ yang bisa kalian coba untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi Covid 19 ini, agar tidak bosan saat di rumah trus. Download langsung lewat link di atas langsung mengarah ke Play Store.


Selamat Bermain


sarlim saragih
sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

Post a Comment for "3 Game Online Terbaik di Indonesia Untuk Android"