iklan

Resmi, Apple Luncurkan iPhone 12 Dengan Jaringan 5G dan 4 Varian

 
Pada tanggal hari Selasa (13/10/2020) Apple menggelar acara yang bertajuk  " Hi, Speed" yang di gelar dengan cara Virtual. 

Pada acara ini Apple resmi meluncurkan pendatang baru yaitu iPhone 12 Dengan berbagai keunggulan nya. 

iPhone 12 diluncurkan dengan 4 Varian dengan spesifikasi yang hampir sama sebenarnya hanya saja berdeda dari ukuran.

iPhone 12 reguler, iPhone 12 pro, iPhone 12 pro max, dan yang paling baru dari Apple dengan julukan mini iPhone 12 mini. 

iPhone 12 ini semua ditenagai oleh chipset produk perusahaan Apple yaitu Apple A14 Bionic, Dilengkapi dengan dukungan 5G.

Di era sekarang ini jaringan 5G sudah menjadi tradisi untuk handphone terbaru, dan untuk pertama kalinya juga kami membuat jaringan 5G pada produk kami, demikian Dikatakan CEO Apple Tim Cook pada kesempatan itu juga Tim mengatakan bahwa dengan jaringan 5G memiliki banyak keunggulan seperti pengalaman Gaming yang responsif dan performa jaringan yang mumpuni, serta kualitas streaming yang sangat bagus.

Nah,, secara tampilan iPhone 12 masih sama dengan produk Apple lainnya semenjak iPhone x dengan phoni di bagian atas. Sementara itu iPhone mengandalkan layar dengan panel OLED  super retina XDR. Sehingga dengan begitu tampilannya hampir sama dari semua varian iPhone 12.

iPhone 12 mini
Gambar : Kompas.com

Perbedaan dengan generasi sebelumnya ada pada bingkai ponsel yang kini tampak menyiku (squared), tidak membulat (rounded), mirip dengan bingkai iPhone 4, iPhone 5, dan iPhone SE.

iPhone ini terkesan 2 kali lebih kuat dari handphone yang menggunakan kaca biasa karena ke 4 Varian ini di pasangi dengan kaca ceramic. Tidak hanya itu iPhone 12 juga di lengkapi dengan sistem IP 68, Yang dapat bertahan di bawah air dengan kedalaman 6m dan dapat bertahan selama 30 menit. Sehingga sahabat diatei tidak perlu khawatir jika handphone basah atau terjatuh kedalam air.

Nah, untuk yang mini mini ini, sangat menarik untuk di bahas. Karena seperti yang sudah diatei sampaikan tadi ini adalah pertama kalinya produk iPhone dengan embel-embel "mini". 

Disebut mini karena paling kecil dibandingkan dengan 3 varian lainnya yakni lebar layar hanya 5,4 Inci. 

Di punggungnya, terdapat dua kamera yang ditampung dalam modul persegi, terdiri dari kamera utama 12 MP (f/1.6, wide) dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.4, berbidang pandang 120 derajat).

Sementara itu untuk pertama kalinya juga fitur Night mode ada pada iPhone 12. Fitur ini berfungsi untuk semua kamera baik kamera utama dan kamera Selfi.

Untuk sahabat diatei yang ingin memiliki iPhone 12 mini ini, masih tetap ada pilihan juga dibagian penyimpanan internal nya. Yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB, semantara untuk warna bisa sahabat diatei pilih dari 5 warna yang ada yaitu PRODUK (red), Black, White,Green, dan Blue.

Sementara itu untuk iPhone 12 pro dan yang lainnya spesifikasi hampir sama dengan iPhone 12 mini. Hanya saja layar saudaranya lebih lebar yakni 6.1 Inci.

Nah, gimana sahabat diatei? Pengen memiliki handphone ini?  Tunggu tanggal mainnya. Akan segera di luncurkan dipasaran Indonesia. 

Source: kompas.com



.


sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

0 Response to "Resmi, Apple Luncurkan iPhone 12 Dengan Jaringan 5G dan 4 Varian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel