iklan

I Cow Farm | | Tempat Beli Sapi FH Jantan | Harga Terjangkau Kualitas Import

 
Salam peternak sahabat diatei. Kali jni diatei mau bercerita tentang bisnis peternakan sapi, terkhusus untuk pemeliharaan pedet jantan FH.

I Cow Farm adalah salah satu mitra perusahaan sapi perah Terbesar di Pulau Sumatera yaitu PT. USDF. I cow Farm berperan sebagai pembeli resmi pedet jantan dari perusahaan tersebut. 

Oleh karena itu I cow Farm memilih lokasi farm nya berdekatan dengan lokasi perusahaan sapi perah yaitu di desa Pertibi- lama, Kec merek Situnggaling Kab Karo Sumatera Utara.

Lalu apa saja usaha yang dijalankan oleh I cow Farm ini?

Sampai saat ini I cow Farm hanya memelihara pedet FH jantan sampai bisa makan rumput dan konsentrat lalu kemudian di jual kembali. Akan tetapi pada jangka waktu yang panjang akan menyediakan sapi potong nantinya. Bahkan bisa menyediakan sapi kurban juga.

Nah untuk harga pasaran FH jantan yang di jual I cow Farm bervariasi, tergantung dengan umurnya. Sebagai gambaran sapi FH jantan dengan umur 3 bulan di jual dengan harga 6-7 juta/ ekor. Dengan harga itu, belum termasuk ongkir. Akan tetapi pedet sudah mantap makan rumput, makan konsentrat dan minum air putih tanpa susu, dengan kata lain sudah lepas sapih.

Sedangkan untuk pedet FH jantan umur 1-2 Minggu dijual 3.2 jt/ ekor, belum termasuk ongkos kirim juga. 

Nah bagi sahabat diatei yang berada di pulau Sumatera I Cow Farm juga bisa antar lho, bahkan sudah beberapa kali antar ke Sumatra barat. 

Untuk kontak yang bisa di hubungi boleh di no wa 081370988427 atau melalui Facebook fans page Sapi keren dan I cow.

Sebagai tambahan informasi bagi sahabat diatei kualitas sapi jantan ini sangat istimewa, karena induk masih asli Australia. Jadi jangan khawatir tentang kualitas ya.. 

Langsung saja Order  ya.. 

Salam peternak.

 

sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

0 Response to "I Cow Farm | | Tempat Beli Sapi FH Jantan | Harga Terjangkau Kualitas Import "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel