iklan

Paket Internet Dari Telkomsel cuma Rp.10 dapat 10 GB Dan Tambahan 30 GB Gratis semua Khusus Untuk Pelajar


Sampai sekarang aktivitas belajar siswa masih dilakukan secara online atau Daring. 

Sudah pasti membutuhkan dana tambahan untuk pembelian paket internet untuk belajar.

Beberapa provider seperti Telkomsel, XL axiata, Dan Indosat memberikan bantuan secara Khusus untuk membantu pelajar mendapatkan paket internet murah.

Nah kali ini diatei.com akan membahas tentang program dari Telkomsel dahulu ya.

Untuk saat ini Telkomsel mengadakan promo mulai dari tanggal 21 Agustus 2020 - 28 Agustus 2020, anda dapat mengaktifkan paket Rp. 10 dengan kuota 10 GB.

Cara aktifasi nya bisa di akses di *363*844# atau bisa juga melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket ini hanya bisa di aktifkan oleh kartu perdana bertanda kuota pelajar. Akan tetapi untuk memastikan kartu anda bisa atau tidak segera coba aktifasi saja. Karena Diatei.com sudah mencoba dengan kartu lama dan berhasil kok.

Selain itu nanti akan ada paket renewal dengan 500 MB kuota internet + 500 MB kuota chat + 10 GB kuota pelajar, hanya dengan Rp. 5000.

Lalu kenapa disebutkan dengan kuota pelajar?

Karena Paket internet ini bisa buat untuk mengakses layanan ilmupedia dan Confrence. 

Contoh aplikasi lainnya juga seperti Rumah belajar,Quipper,Udemy,Zenius,Cakap,Duolingo,sekolah.mu,Cambridge,Ayoblajar, Bahaso, dan Zoom.

Dengan adanya paket internet khusus pelajar ini pastinya pelajar dan mahasiswa akan lebih nyaman, Begitu juga dengan orang tua pastinya akan merasa semakin hemat.

Nah, adalagi nih.. 

Pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati paket tambahan Kuota belajar Online sebanyak 30 GB, Pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, Dan Paket OMG!.

Promo ini berlaku mulai tanggal 28 Agustus s.d. 31 Desember 2020. Paket ini dapat diaktifkan berkali kali sampai dengan 31 Desember 2020.

Tentunya sangat membantu bukan?

Semoga bermanfaat buat anda semuanya, baik untuk adik adik pelajar maupun untuk Bapak/ Ibu Guru sebagai pengajar. Tetap semangat semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan kembali belajar seperti biasa. 


sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

0 Response to "Paket Internet Dari Telkomsel cuma Rp.10 dapat 10 GB Dan Tambahan 30 GB Gratis semua Khusus Untuk Pelajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel