iklan

Cari Pemodal Untuk Pertanian|| Coba Cek di 4 Pemodal Pertanian Ini

cari pemodal untuk pertanian

Punya lahan tapi belum bisa mendapatkan penghasilan optimal ini sering dirasakan petani. salah satu penyebabnya adalah modal yang tidak memadai, sehingga bertani ya seadanya. Jika demikian ya hasilnya juga seadanya. Bagi anda yang lagi cari pemodal untuk pertanian, di dalam artikel kali ini saya akan bahas bagaimana cara mendapatkan modal secara online untuk pertanian.

Di jaman modern ini semua memang serba online, mau tidak mau Anda juga harus ikuti. Jika tidak anda akan tertinggal. Bahkan dibidang pertanian sekarang sudah ada pendanaan yang bersifat online yang ditujukan kepada petani.

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja nya ? 
Perusahaan pendana ini sebenarnya bisa dibilang seperti jembatan bagi semua pihak yang tergabung dalam pertanian tersebut mulai dari investor, pemilik lahan dan petani nya. 

Nah Perusahaan Pendana tadi menerima investor dengan menentukan bagi hasilnya bagaimana dan investasinya mau untuk komoditi apa, selanjutnya Perusahaan pendana Tadi juga mencari pemilik lahan dan sekaligus petani yang mau menerima dan menjalankan usaha di bidang komoditi yang di sepakati. 

Dengan sistem mitra begini memang semua serba di atur baik dalam proses penanaman, proses pencairan dana bahkan syarat untuk menjadi mitra dari perusahaan Pendana pertanian  tersebut. Akan tetapi untuk menunjang keberhasilan Perusahaan tadi juga menyediakan penyuluh atau seperti penanggung jawab ke perusahaan.

untuk lebih lengkapnya anda bisa cek di 4 Platform pendana pertanian yang Terkenal di indonesia.

    1. Tani Fund

TaniFund merupakan anak perusahaan dari TaniHub (Marketplace Produk Pertanian). TaniHub menghubungkan para petani dari berbagai daerah di Indonesia dengan para pelaku bisnis. Namun, petani di Indonesia banyak yang mengalami masalah utama berupa pembiayaan.

Melihat masalah tersebut, TaniHub meluncurkan TaniFund dengan tujuan untuk memberikan pembiayaan bagi para petani di Indonesia. Dengan bantuan pembiayaan dari para funder, petani di Indonesia dapat mengembangkan pertaniannya. Selain itu, masyarakat Indonesia dapat ikut serta membantu meningkatkan perekonomian dipedesaan. DAFTAR DISINI

    2. TaniJoy

Tanijoy adalah sebuah platform investasi online yang menghubungkan petani kecil ke akses permodalan untuk budidaya pertanian. Fokus utama Tanijoy saat ini adalah produk sayuran (hortikultura) Hal ini Tanijoy lakukan untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas petani kecil agar kemampuan ekonomi Petani jadi lebih baik. Kami juga membina Petani dalam bentuk pelatihan dan edukasi pertanian dalam pemanfaatan teknologi guna mendukung kemudahan aktivitas pertanian dan juga dasar-dasar pengelolaan keuangan. DAFTAR DISINI

    3. iGrow

Sampai saat ini hanya dengan pasar Indonesia, iGrow telah berhasil mempekerjakan 7500 lebih petani di 2500 hektar lebih lahan dan memperoleh hasil panen yang baik dan berkualitas. Tidak hanya itu, iGrow juga telah menjadi sumber pendapatan bagi para petani, pemilik lahan, dan pemberi pembiayaan modal. DAFTAR DISINI

    4.Vestifarm

Sama dengan ketiga plagtform di atas vestifarm juga menyediakan permodalan untuk pertanian bahkan sampai ke peternakan sapi dan perikanan. DAFTAR DISINI


Nah,, bagi anda yang mau mencoba membuat usaha atau mengembangkan usaha anda di bidang pertanian  dan peternakan boleh di coba ajukan pendanaan anda. 

salam satu hobby

sarlim saragih Saya seorang lulusan Peternakan Sekarang menyalurkan hobbi menulis dari berbagai pengalaman yang sudah di jalani.

0 Response to "Cari Pemodal Untuk Pertanian|| Coba Cek di 4 Pemodal Pertanian Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel