iklan

Prospek pemeliharaan Pedet Frisiean Holstein di sekitaran Siantar Simalungun

Prospek sapi fh
Sapi jenis Frisiean Holstein atau yang sering disebut dengan FH, adalah sapi jenis perah. Artinya produk utama dari sapi ini adalah susu. Jenis sapi ini sudah banyak berkembang di indonesia juga yang dibudidayakan untuk mengambil susunya. Selama ini yang diketahui peternak sapi siantar simalungun masih hanya PT.PIMS yang ada di Berastagi yang menjalankan peternakan berbasis sapi perah. 

Akan tetapi untuk saat ini sudah ada lagi PT USDF yang ada di merek situnggaling, tepatnya di desa Portibi Tembe. Perusahaan ini sudah mulai berproduksi di tahun 2017, dan sekarang masih dalam proses berkembang. Populasi untuk saat ini di perusahaan + 5000 ekor. akan tetapi target perusahaan akan mengelola 20.000 ekor.

Sistem pemeliharaan sapi perah seperti kita ketahui yang dibutuhkan hanya sapi betina dimana nantinya akan dijadikan sebagai induk dan menghasilkan susu. sementara untuk pedet jantannya, dijual keluar. Nah.. disini peluang kita yang dekat dekan lokasi tersebut, untuk mengambil dan memelihara pedet jantan tersebut. Sebagai info sumber induk sapi FH yang ada di perusahaan tersebut di import langsung dari australia. sehingga kualitas tidak perlu diragukan lagi. oleh karena itu kita manfaatkan peluang ini. Karena dengan pemeliharaan yang bagus dan dengan kualitas genetik yang bagus sapi jenis FH ini bisa mencapai 1 ton.

Sistem pengambilan Pedet ke perusahaan sudah pasti tidak mudah, untuk saat ini pemilik DO yang bisa melakukan pembelian ke dalam perusahaan. Untuk pengambilan bisa melalui DO siapa saja, salah satu bisa melalui kami. Kami menyediakan Pedet yang di ambil langsung dari PT.USDF dengan umur 1-2 minggu. biasanya proses pemesanan bisa melalui facebook, atau Whatsapp dan telepon, Selanjutnya barang di antar ke tempat tentu dengan DP max 10%.

untuk info lebih lanjut ikuti halaman Facebook kami PedetFH dan hub wa 081370988427. Semoga peluang ini bisa buat kita sama sama berkembang.. salam satu hobby







0 Response to "Prospek pemeliharaan Pedet Frisiean Holstein di sekitaran Siantar Simalungun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel